OPPO A38, Harga 2 Jutaan, Baterai 5000 mAh

OPPO A38, Harga 2 Jutaan, Baterai 5000 mAh

Oppo A38--Ist

BABELPOS.ID - OPPO A38 akhirnya dipasarkan di Indonesia. Hadir dalam dua warna Glowing Gold dan Glowing Black, smartphone entry level ini dilepas mulai harga Rp2.099.000.

Apa saja fitur fiturnya? Simak ini.

Oppo A38 menawarkan keunggulan berupa desain dengan finishing "OPPO Glow", baterai besar 5.000 mAh serta kamera AI 50 MP.

BACA JUGA:vivo V29 Sudah Bisa Dipesan, Cek Spesifikasi dan Harganya

Untuk chipset, Oppo memasang Helio G85 yang dipadukan dengan RAM 4GB serta ROM 128 GB.

Namun OPPO A38 sudah dilengkapi teknologi "RAM Expansion" yang dapat mengubah ruang ROM menjadi RAM sementara hingga 4GB untuk menjaga perangkat tetap berjalan lancar saat melakukan pekerjaan berat.

Untuk layar, OPPO A38 memiliki layar 6,56 inci dengan refresh rate 90 Hz. Dilengkapi teknologi "Sunlight 90Hz" untuk memudahkan pengguna aktif di bawah sinar matahari langsung.

BACA JUGA:Ini 4 Laptop untuk Mobilitas Hidup Hybrid dari HP

Pada kamera, OPPO A38 memiliki kamera AI 50MP dan kamera bokeh 2MP yang memungkinkan pengguna dapat menangkap gambar dengan jernih, alami, dan cerah. Kedua kamera dilengkapi algoritma portrait canggih pengembangan OPPO untuk menghasilkan titik cahaya bokeh yang mengesankan pada latar belakang dan memberikan highlight subjek pada Mode Potret.

Untuk kamera selfie, ponsel itu mengusung kamera 5MP yang bisa membuat hasil jepretan swafoto optimal serta kualitas panggilan video yang ditingkatkan.

BACA JUGA:iPhone 15 Meluncur 12 September, Intip Dulu Spek dan Harganya

Fitur "Portrait Retouching" juga dihadirkan untuk memberikan opsi menyesuaikan tingkat kecantikan agar mendapatkan efek yang halus dan alami, baik pada kamera depan maupun belakang.

Keunggulan lainnya, ponsel itu hadir dengan baterai besar 5.000 mAh yang diklaim dapat mengisi dari 0 menjadi 100 persen dalam waktu 75 menit dengan fitur 33W SUPERVOOC.

BACA JUGA:HUAWEI MatePad 11.5, Harga 5 Jutaan, Baterai Tahan 37 Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babel.antaranews.com