Pengembangan Kompetensi Kota Sedang Terbaik, Pemkot Pangkalpinang Terima BKN Award 2023

Pengembangan Kompetensi Kota Sedang Terbaik, Pemkot Pangkalpinang Terima BKN Award 2023

Sekda Kota Pangkalpinang menerima Piagam BKN Award dari Kepala Kantor BKN Regional VII.--Abot

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Pemerintah Kota Pangkalpinang kembali menerima penghargaan. Yang terbaru penghargaan BKN Award 2023 kategori Pemerintah Kota Tipe Sedang atas pencapaian dalam pengembangan kompetensi.

Penghargaan ini diserahkan langsung Kepala Kantor Regional VII BKN, Drs. Margi Prayitno, M.AP di Smart Room Center Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis (7/9/2023). 

"Selamat kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang, mudah-mudahan besok tahun depan kalo ada Rakornas dapat lebih dari satu keberhasilannya, ini harapan kita semua," ungkap Margi. 

BACA JUGA:Penghargaan Lagi, Pemkot PGK Raih Paritrana Award 2023

Kedepan, Margi berharap Kota Pangkalpinang dapat lebih siap lagi agar beragam penghargaan dapat diterima. Salah satu caranya adalah dengan meningkatkan kesejahteraan PPPK. 

"Jika memanfaatkan kondisi ini dengan baik maka optimis Pemerintah Kota Pangkalpinang akan mendapat penghargaan Special Mantion. Banyak daerah yang belum dapat penghargaan ini, kedepan harus kita membuktikan," ujarnya. 

BACA JUGA:Pemkot PGK Raih Penghargaan BKN Award Kategori Pengembangan Kompetensi

Margi meminta kepada semua daerah untuk dapat berlomba-lomba mensejahterakan PPPK, sebab PPPK adalah bagian dari Aparatur Sipil Negara. 

"Tahun depan Kota Pangkalpinang pasti bisa membuat terobosan-terobosan lagi," yakinnya.

BACA JUGA:Diserahkan Menkopolhukam Mahfud MD, Wako Molen Terima Penghargaan Upakarti Artheswara Tinarbuka

Penghargaan BKN Award 2023 ini diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Mie Go, S.T., M.Si yang didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Pangkalpinang, Ahmad Subekti dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pangkalpinang, Fahrizal. 

"Ini lanjutan dari yang kemarin waktu Rakornas Kepegawaian, ini penyerahan langsung piagamnya, sebelumnya telah diumumkan beberapa bulan yang lalu. Alhamdulillah Pemerintah Kota Pangkalpinang meraihnya," sebut Fahrizal saat diwawancarai awak media. 

BACA JUGA:Labkesda Pangkalpinang Dapat Penghargaan Menteri Kesehatan

Menurut Fahrizal, ini adalah apresiasi dari BKN atas kinerja pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang serta dukungan dari wali kota dalam rangka pengembangan SDM di Kota Pangkalpinang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: