Roadshow di Baturusa, Honda Berikan Promo Menarik bulan September

Roadshow di Baturusa, Honda Berikan Promo Menarik bulan September

Road show Honda Patria Merawang.--Tri

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - PT Patria Anugrah Sentosa melalui dealer motor Honda yang ada di Baturusa Kecamatan Merawang menawarkan promo yang menarik pada bulan September 2023. Beragam progam promo sengaja diadakan tentatif dengan maksud makin dekat di hati para pecinta Honda. 

"Pada program promo kali ini ada yang sangat spesial khusus diperuntukan bagi para pecinta motor merk Honda tersebut. Kami juga mengadakan road show bagi para pecinta motor Honda di Kecamatan Merawang," ujar Kepala Cabang Honda Patria, Adira, Kamis (7/9). 

BACA JUGA:Honda Patria Roadshow di Kecamatan Pudingbesar, Ada Promo Menarik

BACA JUGA:Honda Patria Road Show Honda di Jeramba Gantung, Tawarkan Promo Menarik

Selain itu, promo program diskon spesial untuk beberapa tipe digeber oleh Honda Patria Batutusa Kecamatan Merawang, yang tentu saja disambut antusias oleh para pecinta Honda di Kecamatan Merawang. Di berbagai booth yang digelar nampak penuh sesak oleh pengunjung. Ada yang sekedar ingin melihat dari dekat beberapa motor idaman mereka, ada juga yang mendaftar servis promo Honda. 

"Kalau sudah Honda yang adakan event sih sudah pasti ramai bang, karena selain memang keren eventnya, hadiahnya juga menarik. Malah sekarang ada roadshow juga," kata Madi, salah satu pengunjung dengan wajah sumringah.(*)

BACA JUGA:Honda Patria Hadir dengan Promo Hingga Road Show di Merawang

BACA JUGA:Honda Patria Roadshow di Pantai Air Anyir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: