Honda Patria Roadshow ke Desa Petaling

Honda Patria Roadshow ke Desa Petaling

Roadshow Honda Patria di Desa Petaling.--(Tri)

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - PT Patria Anugrah Sentosa, Dealer motor Honda yang ada di Kace Kecamatan Mendo Barat  menawarkan promo yang menarik pada bulan Desember 2023. Promo yang diadakan tentatif ini bertujuan agar makin dekat di hati para pecinta Honda. 

Pada program promo kali ini ada yang sangat spesial khusus diperuntukan bagi para pecinta motor merk Honda tersebut. Pihaknya juga mengadakan roadshow bagi para pecinta motor Honda di desa Petaling. 

"Promo berupa program diskon spesial untuk beberapa type digeber oleh Honda Patria Kace Kecamatan Mendo barat," kata Kepala Cabang Honda Patria, Adira pada media, Rabu (27/12). 

BACA JUGA:Dealer Honda Patria Pangkalpinang Buka Sampai Malam

BACA JUGA:Road Show di Taman Sari, Masih Ada Promo Spesial November di Honda Patria

Promo dan roadshow ini tentu saja disambut antusias oleh para pecinta Honda di Kecamatan Mendo Barat.  Di berbagai booth yang digelar nampak penuh sesak oleh pengunjung. Ada yang sekedar ingin melihat dari dekat beberapa motor idaman mereka, ada juga yang mendaftar servis promo Honda. 

"Kalau sudah Honda yang adakan event sih sudah pasti ramai bang, karena selain memang keren eventnya, hadiahnya juga menarik, malah sekarang ada roadshownya," kata salah satu pengunjung dengan wajah sumringah, Nia.(*)

BACA JUGA:Honda Patria Roadshow Honda di Desa Penagan

BACA JUGA:Honda Patria Roadshow Honda di Desa Petaling

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: