Bahagianya Mian Punya Rumah Baru, Ini Harapan Kapolres Basel

Bahagianya Mian Punya Rumah Baru, Ini Harapan Kapolres Basel

Kapolres Basel AKBP Toni Sanjaka menyerahkan kunci rumah kepada Mian.--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Sudah 20 tahun pasangan suami istri Mian (48) dan Mardiana (41) tinggal di rumah yang dinilai kurang layak. Kini mereka berbahagia, pasalnya rumah kurang layak itu sudah selesai direnovasi setelah mendapatkan hadiah dari program Bedah Rumah Polres Basel.

Rasa haru dan gembira serta tetesan air mata terpancar jelas di mata pasangan suami istri tersebut. Mereka tak menyangka setelah 20 tahun, kini mereka bisa tinggal di rumah semi permanen yang bagus.

Mian pun tak henti bersyukur dengan datangnya bantuan dari Polres Bangka Selatan.

“Alhamdulillah semoga nanti kami tidak kehujanan lagi,” ucapnya, Kamis (07/09).

BACA JUGA:Lintasan 8 Diganti S, Bikin SIM di Polres Basel Makin Mudah

Sekarang ia bersama keluarganya tak khawatir lagi apabila ada hujan, angin kencang sebab rumahnya sudah bagus.

Menurut Mian, karena keterbatasan ekonomi, sebelum ini tak ada pilihan bagi keluarganya selain bertahan di rumah kurang layak itu.

Karena itu, ketika mendapat kabar rumahnya akan direnovasi program Bedah Rumah Polres Basel, Mian mengaku terkejut bahagia.

"Terima kasih pak Kapolres yang telah peduli serta perhatian dengan keluarga saya, hingga kami mendapatkan program bedah rumah dari Polres Basel," ucapnya.

BACA JUGA:Polres Basel Hidupkan Kembali Car Free Day di Toboali

Sementara itu, Kapolres Basel AKBP Tony Sarjaka mengungkapkan, bahwa rumah keluarga Mian mendapatkan bedah rumah dari Polres sebagi bentuk bulan bhakti Polri.

"Program bedah rumah ini sebagai bentuk bulan Bhakti Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 di wilayah Polres Basel," terangnya. 

BACA JUGA:Selama Operasi Menumbing, Polres Basel Jaring 309 Pelanggar

Kapolres mengatakan, Mian, istri dan keluarganya sudah 20 tahun tinggal di rumah yang kondisinya memprihatinkan. Apalagi Mian bekerja serabutan dengan penghasilan per harinya Rp 100 ribu dengan 3 orang anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: