Berpretasi dan Raih Perak di Porprov 2023, Tiga Personil Polres Bateng Terima Reward

Berpretasi dan Raih Perak di Porprov 2023, Tiga Personil Polres Bateng Terima  Reward

--

BABELPOS.ID, KOBA - Tiga personil Polres Bangka Tengah menerima reward berupa penghargaan, karena berprestasi dalam ajang pekan olahraga provinsi atau Porprov ke VI Bangka Belitung di Bangka Barat beberapa waktu lalu. 

Pemberian penghargaan dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Tengah, AKBP Dwi Budi Murtiono di halaman apel Polres Bangka Tengah pada Kamis, (7/9/2023). 

Sebelumnya Polres Bangka Tengah melakukan upacara PTDH terhadap personil yang dianggap terbukti melakukan tindakan tercela, namun kali ini Polres Bangka Tengah turut memberikan reward kepada tiga personil yang dianggap berprestasi dalam ajang Porprov ke VI.

BACA JUGA:Di Forum ASEAN-Indo-Pacific, Dirut PLN Suarakan Kolaborasi Global Wujudkan Transisi Energi

AKBP Budi mengucapkan selamat kepada personil yang mendapatkan penghargaan atas dedikasi serta loyalitas yang tinggi, terlebih menjadi juara pada pertandingan Porprov VI yang lalu.

"Saya berharap kedepan personil Polres Bangka Tengah dapat mencontoh personil yang berprestasi tersebut dan selalu melaksanakan tugas dengan penuh semangat, ikhlas dan tanggung jawab," ujarnya.

BACA JUGA:Apes!! Upah Ngedar Sabu Belum Diterima, Malah Keburu Diciduk Polisi

Menurutnya, pemberian reward ini bukan suatu yang berlebihan, akan tetapi bisa menjadi motivasi agar terus meningkatkan kinerja, sehingga pelaksanaan tugas dapat dicapai dengan lebih maksimal lagi.

"Saya minta rekan-rekan yang lain bisa mencontoh hal-hal seperti ini dan bagi yang memiliki kelebihan atau prestasi silahkan terus kembangkan," ucapnya.

Lebih lanjut, dalam ajang Porprov VI yang dilaksanakan di Bangka Barat ada tiga personil Polres Bangka Tengah yang turut andil membawa nama Bangka Tengah dari cabang olahraga seni bela diri dan dua diantaranya berhasil memperoleh medali perak, yakni :

- Bripda Evi Tri (Ba Bag SDM) atlet Taekwondo

- Bripda Muhammad Dimas Nur (Ba Samapta) atlet Karate memperoleh medali perak dikelas kata beregu putra.

- Bripda Satria Bimantara (Ba Samapta) atlet karate memperoleh medali perak dikelas kumite 60 kg putra.

"Ke tiga personil ini membawa nama Bangka Tengah diajang Porprov dan untuk yang dua personil berhasil menjadi juara, sehingga patut kita apresiasi dan berikan penghargaan agar lebih termotivasi lagi kedepanya," pungkas AKBP Budi. (sak/ynd).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: