Baznas Basel dan Haltec Babel Fasilitasi 20 Millennial Pendidikan 3 Bulan

Baznas Basel dan Haltec Babel Fasilitasi 20 Millennial Pendidikan 3 Bulan

Pendidikan sertifikasi halal di Haltec Babel.--Ist

BACA JUGA:Dapur Rutan Kelas IIB Muntok Miliki Sertifikat Halal

Presiden Direktur Haltec Babel, Nardi Pratomo juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Baznas Bangka Selatan untuk dapat bersama-sama mendidik 20 orang generasi milenial asal Basel ini menjadi sumberdaya manusia yang berkarakter karyawan Bintang, tenaga penyelia halal dan tenaga digital marketing yang handal dan professional.

Ia juga mengapresiasi Baznas Bangka Selatan yang telah menjalin kerjasama dan kepercayaan kepada Haltec Babel dan LPPOM MUI Babel sekaligus berharap apa yang dilakukan oleh Baznas Basel ini dapat menjadi percontohan bagi daerah lain.

BACA JUGA:Tak Puas layanan Haji, Halal, Nikah Kemenag? Lapor Kesini!

“Insyaallah melalui kerjasama yang baik ini, kita akan mencapai target, yakni pembiasaan karakter unggul sebagai karyawan bintang,  karakter sebagai pembisnis bintang yang jujur, amanah, senang bekerja keras, membangun timework yang kompak dan rukun,” sebut Nardi.

Ditambahkan Nardi, pihaknya juga berharap pasca mengikuti pelatihan ini selama 3 bulan, maka peserta beasiswa Baznas Bangka Selatan ini akan mempunyai sertifikat penyelia halal berskala nasional dan internasional. Bahkan sertifikat penyelia halal ini akan semakin berdaya guna apabila juga didampingi dengan kemampuan berbahasa asing yang baik dan penguasaan digital marketing.

BACA JUGA:Bisnis Anda Mau Dapat Sertifikat Halal Gratis? Begini Daftarnya

“Agar nanti saat turun ke lapangan, maka para peserta program pendidikan ini akan lebih mumpuni dalam membantu mempromosikan dan memasarkan produk-produk usahanya. Namun kita juga berharap kerjasama ini juga akan didukung pihak pemerintah dan dunia usaha, dunia industri (DUDI) supaya keberhasilan ini akan menjadi semakin komprehensif dan utuh,” harap Nardi.(*)

BACA JUGA:51 UMK Terima Sertifikat Halal Self Declear

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: