Gelar Turnamen Gaple, Relawan Ganjar Babel Siapkan Hadiah Jutaan Rupiah

Gelar Turnamen Gaple, Relawan Ganjar Babel Siapkan Hadiah Jutaan Rupiah

--

DALAM rangka memperkuat silaturahmi sesama masyarakat, Relawan Ganjar Bangka Belitung akan menyelenggarakan turnamen gaple. Pendaftaran telah dibuka mulai 29 Agustus hingga 7 September 2023. Gelaran tersebut akan digelar di Posko Ganjar Pranowo di Jalan Jenderal Sudirman, Gabek, Kota Pangkalpinang.

------------

SEMENTARA waktu pertandingan akan digelar pada 9-16 September 2023 mendatang. Turnamen tersebut juga menyiapkan hadiah jutaan rupiah. Bagi masyarakat yang mendaftar dapat mengubungi 0822-8077-0017 (Agung). Untuk biaya pendaftaran sebesar Rp. 50.000,-

"Acara tujuannya untuk silahturahmi relawan-relawan Ganjar dan sosialisasi Ganjar Pranowo ke masyarakat," kata Ketua Pelaksana Agung Pratomo, Rabu (30/8/2023).

BACA JUGA: Prestasi Ganjar Sukses Kurangi Penduduk Miskin

Sebagai kader muda sayap PDIP, Agung menyampaikan, dirinya selalu ditanamkan untuk selalu bergerak dan kerja keras menyatukan silaturahmi masyarakat. Sebagaimana hal tersebut juga terkandung dalam nilai-nilai Pancasila.

Hal ini juga yang mendasari dirinya bersama Relawan Ganjar Babel lainnya menyelenggarakan Turnamen Gaple.

"Saya pun bangga berada di PDI Perjuangan. Sebuah partai dengan ideologi yang didasari Pancasila," kata Sekertaris Banteng Muda Indonesia Bangka Belitung tersebut.

Menurutnya, berpartai adalah sebuah wadah untuk terus belajar lebih peka dalam bersosialisasi. Berpolitik dengan cerdik untuk kebermanfaatan banyak orang. 

"Ikut dalam satu barisan dan bergerak atas satu komando, membuat saya semakin disiplin," kata Agung yang saat ini menjabat sebagai Ketua Milenialis Ganjar Kota Pangkalpinang.

BACA JUGA:Rudianto Tjen Ajak Relawan Ganjar Jemput Kemenangan 2024

"Sejak 1973, PDI-P terus mendidik dan melahirkan kader-kader terbaiknya untuk ditugaskan sebagai pelayan Masyarakat, mendengar keluhan dan bergerak untuk sebuah solusi," lanjutnya.

Ia menambahkan, banyak anak muda yang hanya sekedar mengetahui PDI-P sebatas visual liar dalam sosial media, dan membentuk perspektif liar pula dalam pikirannya. "Percayalah kawan-kawanku, paham lebih terlihat elegan ketimbang asal bunyi," pungkasnya.

Sebagai informasi, gelaran turnamen ini digelar oleh seluruh Relawan Ganjar di Babel diantaranya Milenialis Ganjar, Sahabat Ganjar, Ganjarist, Garda Relawan Indonesia Semesta (GARIS), Kita Ganjar Nusantara, Ganjarian, Komando Barisan (Kombas) Ganjar Pranowo.(red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: