Bangka Barat Masih Teratas Mendulang Medali Emas Porprov VI

Bangka Barat Masih Teratas Mendulang Medali Emas Porprov VI

--

MENTOK - Ketua IV Pengurus Besar Porprov VI Heru Warsito hasil pertandingan hari Minggu (20/8/2023) pukul 12.00 WIB terdapat tambahan beberapa cabang olahraga yang sudah melangsungkan pertandingan yakni catur, pencak silat, voli pasir, balap sepeda, sepak takraw dan renang.

Adapun cabor yang sudah menghasilkan perolehan medali yakni Atletik yang memperlombakan nomor jalan cepat putra putri, lompat tinggi dan tolak peluru. Medali emas teristribusi ke Pangkalpinang 3 medali, Bangka Barat 2 medali, Belitung timur 2 medali dan Bangka Tengah 1 medali. Terdapat juara bersama untuk lompat tinggi dimana 2 atlit Bangka Barat meraih Medali emas

Untuk Cabor renang dipertandingkan nomor gaya kupu-kupu putra putri dan gaya bebas putra putri, dimana medali emas berhasil diraih Bangka Tengah 2 medali dan Bangka 2 medali.

Untuk Balap sepeda dipertandingkan nomor MTB -XCC Putra Putri, dengan Bangka Barat berhasil meraih 1 medali emas dan Bangka Tengah berhasil meraih 1 medali emas.

Sedangkan rekapitulasi sementara perolehan medali, Bangka barat masih diposisi teratas dengan 11 emas, 1 perak dan 7 perunggu. Diikuti Bangka pada urutan kedua dengan 8 emas, 8 perak dan 7 perunggu. Peringkat ke 3 Bangka Tengah dengan 8 emas, 6 perak dan 4 perunggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: