Ratusan Warga Tumpah Ruah, Bukti Kehadiran Rudianto Tjen Selalu Dinanti

Ratusan Warga Tumpah Ruah, Bukti Kehadiran Rudianto Tjen Selalu Dinanti

--

KEHADIRAN anggota DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen di tengah-tengah masyarakat selalu dinanti. Hal ini terbukti, saat menggelar reses di Desa Rebo, Sungailia, Bangka, Rabu (26/7) lalu, ratusan warga tumpah ruah turut menghadiri.

------------

AHMAD Sani, salah satu warga Desa Rebo, mengaku senang bisa bertemu sosok wakil rakyat 4 periode asal Babel yang dikenal peduli dengan masyarakat tersebut. 

Dalam momen Reses tersebut, Ahmad juga turut menyampaikan aspirasinya kepada Rudianto Tjen, diantaranya soal perbaikan jalan penghubung desa. Ia berharap, dengan hadirnya Rudianto Tjen bisa membantu merealisasikan aspirasi warga. 

"Saya sangat senang sekali ketika mendengar bapak (Rudianto Tjen_red) akan mengadakan reses di desa kami. Sehingga kami bisa menyampaikan apa yang selama ini menjadi keluh resah kami, salah satunya soal jalan rusak di desa kami dan juga jalan antar desa," kata Ahmad Sani. 

"Mudah-mudahan jalan ini bisa diperbaiki karena cukup mengganggu masyarakat yang lewat," tambahnya.

Tak hanya Ahmad Sani yang merasa bahagia dengan kehadiran Rudianto Tjen. Mery, warga Jalan Laut Sungailiat, turut merasakannya. 

BACA JUGA:Rudianto Tjen Bahagia Bisa Terus Bantu Bedah Rumah Warga

Mery menyampaikan keluhannya terkait kepesertaan BPJS kesehatan yang tidak tidak tepat sasaran. Menurutnya, praktik ini dinilai diskriminatif sehingga perlu diawasi lebih ketat.

Tak hanya itu, Mery turut menyampaikan perihal penerima bantuan PKH yang juga menurutnya tidak tepat sasaran. "Dengan kapasitas bapak sebagai perwakilan masyarakat di tingkat pusat, semoga persoalan ini bisa mendapatkan titik terang," kata Mery. 

Sementara itu, Rudianto Tjen menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan keluhan maupun aspirasi-aspirasi lainnya. Sehingga, apa yang sudah didengar oleh Rudi bisa menjadi bahan untuk disampaikan ke pemerintah pusat maupun kementerian terkait.

BACA JUGA:Kebahagiaan Rudianto Tjen Bertemu Sahabat Karib

"Saya bangga dan senang hari ini bertemu masyarakat, karena apa, karena saya bisa mendengarkan masukan-masukan yang sangat bagus yang bisa saya perjuangkan di Jakarta," kata Rudi.

Seperti halnya soal kepesertaan BPJS yang tidak tepat sasaran. Rudi sebagai wakil rakyat akan ikut mendorong pemerintah pusat untuk merevisi data penduduk. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: