Axioo MyBook Prime E7 Kantungi Sertifikat TKDN, Intip Speknya Ini

Axioo MyBook Prime E7 Kantungi Sertifikat TKDN, Intip Speknya Ini

Axioo My book Prime-Ist-

BABELPOS.ID - Produsen laptop asli Indonesia Axioo terus berinovasi untuk mengoptimalkan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN). Mereka baru-baru ini mengantongi sertifikat dengan TKDN yang tinggi untuk salah satu produknya,

Axioo MyBook Prime menjadi laptop pabrikan Indonesia bertenaga AMD Ryzen yang telah mengantungi sertifikat TKDN yang tinggi.

General Manager Commercial PT Tera Data Indonusa Tbk (AXIO) Antonius E. Maharjati, mengatakan kandungan lokal pada Axioo seri MyBook Prime telah mencapai 43,49 persen, bisa dibilang sebagai yang tertinggi dikelasnya.

BACA JUGA:Hadir di Indonesia, Ini Harga HP Gaming ROG Phone 7

Capaian persentase tersebut terdiri dari kandungan lokal sebesar 28,49 persen dan Bobot Manfaat Perusahaan (BMP) sebesar 15 persen.

"Jadi, seri laptop Axioo Mybook Prime ini dapat menjadi pilihan terbaik untuk mendukung produk lokal sebagai laptop yang digunakan dalam proyek Pemerintahan (LKPP) maupun sektor komersil," tambah Antonius.

BACA JUGA:Amazfit Cheetah, Jam Tangan Khusus Pelari

Performa cepat memang menjadi hal mutlak pada laptop bisnis. Tapi, tampilan elegan nan mewah, yang ditonjolkan pada Axioo MyBook Prime E7, merupakan hal yang tak kalah pentingnya.

Axioo MyBook Prime E7 merupakan seri tertinggi dalam jajaran laptop komersil Axioo bertenaga AMD Ryzen yang hadir dengan penggunaan material metal yang membalut cover depannya sehingga turut menambah kesan solid.

BACA JUGA:Sony ZV-1 II, Kamera untuk Vlogging

Penambahan efek backlit pada keyboard pun semakin melengkapi daya tarik laptop. Penggunaan chip AMD Ryzen yang menyajikan performa komputasi dan grafis yang unggul juga menjadi pertimbangan bagi segmen B2G maupun B2B, sebab mampu mendongkrak produktivitas penggunanya, terutama di lingkup bisnis yang membutuhkan komputasi cepat dengan grafis yang menarik.

Axioo MyBook Prime E7 (16N5)

Varian itu menyuguhkan spesifikasi yang menjanjikan performa komputasi maksimal. Pasalnya sektor komputasi dipercayakan pada AMD Ryzen R7 5700U, yang dipadukan RAM DDR4 dengan kapasitas mencapai 16GB jenis.

Selain itu media penyimpanannya telah mengandalkan SSD M.2 NVME berkapasitas 512 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babel.antaranews.com