Rekor! Arsenal Beli Declan Rice 2 Triliun

Rekor! Arsenal Beli Declan Rice 2 Triliun

Nike Arteta bersama Declan Rice dan Edu.--

BABELPOS.ID - Setelah melalui negosiasi panjang, Arsenal akhirnya mendapatkan pemain incarannya Declan Rice.  

Gelandang West Ham ini dibeli Tim Gudang Peluru -julukan Arsenal - senilai 105 juta pounds atau setara Rp 2 triliun. Harga ini memecahkan rekor transfer Arsenal.

Arsenal mengumumkan bergabungnya gelandang berusia 24 tahun ini melalui live streaming video YouTube, Sabtu (15/7)?

BACA JUGA:Syarat dari Inter Ribet, Pembelian Onana Macet

Manajer Mikel Arteta berbicara kepada para pemainnya selama tur pramusim mereka di Jerman sebelum memperkenalkan Rice bersama pemain baru Jurrien Timber, yang diumumkan pada hari Jumat.

Saat kamera menyorot ke Rice di barisan belakang, dia berkata: "Saya akan mengatakan beberapa kata. Hari pertama ... sangat menantikan untuk bermain dengan Anda semua, untuk berbagi kenangan bersama dan melihat apa yang telah Anda lakukan. beberapa musim terakhir.

"Saya sangat menantikan untuk memulai dan menikmati beberapa trofi bersama."

BACA JUGA:Sadio Mane Dijual Murah

Rice, yang akan mengenakan No.41, menjadi rekrutan ketiga Arsenal musim panas ini dan menghabiskan pengeluaran mereka hingga 210 juta pounds.

Dalam pernyataan resmi klub, manajer Mikel Arteta mengatakan, sangat senang Declan bergabung dengan The Gunner. 

"Dia adalah pemain dengan kemampuan luar biasa, yang telah tampil di level tinggi di Liga Premier dan untuk Inggris selama beberapa tahun ini."

BACA JUGA:Sofyan Amrabat ke MU?

"Declan membawa kualitas yang tidak diragukan lagi ke klub dan dia adalah talenta luar biasa yang memiliki potensi untuk menjadi sangat sukses di sini."

"Declan memiliki pengalaman hebat di Liga Premier saat baru berusia 24 tahun. Dia telah menjadi kapten tim West Ham yang sangat bagus dan seperti yang kita semua lihat, dia baru saja mengangkat trofi Eropa," puji Arteta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id