Perbaikan Berkas Bacaleg Selesai, Prabowo Presiden Jadi Misi Gerindra Babel

Perbaikan Berkas Bacaleg Selesai, Prabowo Presiden Jadi Misi Gerindra Babel

Sekretaris Gerindra Babel menyerahkan berkas perbaikan Bacaleg kepada KPU Babel.-Julian -

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Sesuai yang diminta, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Bangka Belitung (Babel) telah menyelesaikan perbaikan berkas Daftar Calon Sementara (DCS) Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD.

Pengajuan perbaikan dokumen persyaratan Bacaleg pada Pemilu serentak 2024 sendiri juga telah diserahkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) tadi malam (Minggu, 9/7).

BACA JUGA:Daftarkan 30 Bacaleg ke KPU, Gerindra Target Rebut Kembali Kemenangan di PGK

Hadir menyerahkan berkas perbaikan DCS ini, Sekretaris DPD Partai Gerindra Babel Ferdiyansyah yang diterima langsung Komisioner KPU Babel, Husin, yang juga disaksikan oleh Ketua Bawaslu Babel EM Osykar.

Dijelaskan Ferdi, bahwa perbaikan data ini guna melengkapi kekurangan pemberkasan pendaftaran Bacaleg tahap pertama yang dinyatakan belum lengkap.

"Kekurangan tersebut beragam, mulai dari KTP Elektronik, ijazah (pendidikan), hingga surat keterangan sehat jasmani dan rohani. Alhamdulillah hari ini kita lengkapi semua," ucap Ferdi kepada Babel Pos.

BACA JUGA:Perayaan Harlah Gerindra Sederhana, Gelar Santunan dan Pasar Murah

Tak lupa juga, pihaknya mengucapkan berterima kasih kepada pihak penyelenggara pemilu yang telah menerima pengajuan perbaikan dokumen persyaratan ini.

"Salut, kami apresiasi dengan kinerja KPU/Bawaslu,  sampai malam pun masih tetap menerima perbaikan dokumen persyaratan bacaleg ini,"  ujar anggota DPRD Babel ini.

BACA JUGA:Ratusan Masyarakat Ikut Doakan Penggunaan Gedung Baru DPD Gerindra Babel

Setelah penyerahan perbaikan dokumen ini, pihaknya menyatakan siap berkompetisi di Pemilu serentak 2024 dengan membawa misi mensukseskan Ketum Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia.

"Prabowo Presiden, Gerindra menang, menuju Indonesia adil dan makmur. Ini menjadi target dan misi kami," pungkas Ferdi.(*)

BACA JUGA:Pelantikan DPC Gerindra Kota, Erzaldi Perintahkan Rebut Pimpinan DPRD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: