Iduladha Terakhir Sebagai Wali Kota, Molen: Mohon Doanya

Iduladha Terakhir Sebagai Wali Kota, Molen: Mohon Doanya

Wako Molen bersama pengurus Masjid Jamik dan jamaah saling bermaafan usai salat Ied.-Abot -Abot

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil mengikuti salat Iduladha 10 Dzulhijjah 1444 H bersama ribuan warga Kota Beribu Senyuman di Masjid Jamik, Kamis, 29 Juni 2023. 

Ikut bergabung bersama ribuan jamaah itu, Wakil Wali Kota M. Sopian, Sekda Mie Go, para Kepala OPD, para camat dan lurah.

BACA JUGA:Selamat! Wako Molen Dapat Penghargaan KPK

Wako Molen -sapaan Maulan Aklil - mengatakan pada kesempatan yang baik ini, ia memohon izin pamit undur diri terutama kepada seluruh para jama’ah Masjid Jamik dan masyarakat Kota Pangkalpinang. 

"Mungkin ini shalat Ied terakhir pada periode ini. Mohon doanya semua selamat dunia akhirat, diberkahi semua dan menjadi manusia seutuhnya," ucapnya.

BACA JUGA:Klarifikasi dari KPK, Harta Molen Sah!

Molen menambahkan, ia memaknai Iduladha kali ini ialah pengorbanan seperti sekarang ini, mesti perbanyak sabar dan istighfar. Menurutnya, pengorbanan yang dilakukan seperti kondisi sekarang ini, baginya banyak pelajaran yang didapatkan.

"Untuk kurban tahun ini akan menyebar beberapa titik yaitu di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, di Masjid Agung Kubah Timah, dan di tempat OPD masing-masing supaya lebih merata," tambahnya. (*)

BACA JUGA:Molen Hadir Untuk Mengabdi dan Memajukan Pangkalpinang Tanpa Membedakan SARA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: