Erick Thohir + PSSI = Wapres!

Erick Thohir +  PSSI = Wapres!

Syahril Sahidir--

Erick dalam komentar dan sikapnya soal tidak datangnya Messi, tidak jusru menjelaskan dengan menggebu-gebu seolah membela ketidakhadiran pemain top dunia itu.  Tapi dia jutstu tampil dengan wajah dan ucapan yang juga menunjukkan kekecewaannya --sama dengan penggemar--.  

BACA JUGA:Seksinya Cawapres

Menurut Erick Thohir, sikap Timnas Argentina yang tidak membawa Lionel Messi ke laga FIFA Matchday dinilai tidak mendapat apresiasi Timnas Indonesia.

"Ya, ketika Messi tidak memilih (datang ke Indonesia) tentu saya sangat sedih. Apalagi saya dukung Messi," ujar Erick Thohir di Stadion GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu 17 Juni 2023.

"Ya, tapi kalau kita tidak diapresiasi ya tidak apa-apa," sambungnya.

"Masih banyak bintang lain yang hadir di Indonesia," lanjutnya.

Kendati begitu, Erick berharap dengan adanya pertandingan besar ini, timnas Indonesia ke depannya bisa lebih dipandang lagi.

"Kehadiran pemain-pemain bintang Argentina sebenarnya sangat bagus untuk Indonesia. Tentu saja tak hanya bagus untuk branding negara saja," ujarnya.

BACA JUGA:Jokowi dan Paloh

"Tetapi, kedatangan pemain bintang tentu saja bisa menaikkan tren positif untuk Indonesia khususnya di sepak bola Tanah Air," imbuhnya.

Meski demikian, Erick sangat menyayangkan ketidakhadiran pemain bintang Lionel Messi dalam laga melawan timnas Indonesia ini.

"Jadi yang saya bilang ketika tim Argentina datang banyak pemain luar biasa, Julian Alvarez dan macam-macam saya rasa ini hal yang tentu positif untuk Indonesia," tuturnya.

Dengan jawaban Erick ini, tentu ia sudah membuat dirinya  berada di satu arisan dengan para penggemar sepak bola negeri ini.  

Sama-sama kecewa.

Sampai di sini, terlepas bagaimanapun haslnya Timnas Indonesia v Argentina, Ercik Thohir sudah memegang nilai plus di mata rakyat negeri ini, atau minimal di mata pencinta dan jenis olahraga dengan penggemar terbanyak dunia itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: