Siswa TK Pertiwi Dilepas dengan Panggung Gembira

Siswa TK Pertiwi Dilepas dengan Panggung Gembira

Penampilan drum band cilik siswa TK Pertiwi Sungailiat saat acara pelepasan dan HUT ke 50.--Yudi

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Taman Kanak-kanak (TK) Pertiwi Sungailiat mengelara panggung gembira dan pelepasan siswa serta Perayaan Ultah ke 50 tahun di gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, Rabu (14/6/2023).

Panggung gembira diisi dengan penampilan kesenian para siswa dan aksi drum band TK Pertiwi.

Hadir mengikuti kegiatan ini, Ketua Yayasan TK Pertiwi, R Tati Raeningsih SH, Kepala Sekolah, Aulia Utami, Ketua Paguyuban TK Pertiwi Suhartini SE M.Si, Perwakilan Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah Raga, DR Hijrah Wati M.Pd serta para orang tua siswa.

BACA JUGA:Penuh Keakraban, Bunda PAUD Maya Antusias Melihat Kebolehan Anak TK dan PAUD Sungailiat

Kepala Sekolah TK Pertiwi, Aulia Utami mengatakan panggung gembira digelar  untuk melepas para siswa sekaligus perayaan HUT TK Pertiwi ke 50 tahun.

Pada tahun ajaran 2022- 2023 ini, TK Pertiwi Sungailiat melepas 76 siswa yang akan melanjutkan ke jenjang Sekolah Dasar (SD) nantinya.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta bangga kepada anak didik dan juga para orang tua murid, yang selalu memberikan dukungan terus mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan di TK Pertiwi Sungailiat," tuturnya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bangka, Paguyuban TK Pertiwi Sungailiat yang selalu mensupport TK Pertiwi Sungailiat, serta semua pihak. Dan tanpa terasa sekarang sudah berusia 50 tahun," tambahnya.

BACA JUGA:Kunker ke Sungailiat, Bunda PAUD Maya Suganda Pasaribu Cek Kualitas dan Fasilitas TK dan Paud

Dikatakannya, diusia ke 50 tahun TK Pertiwi Sungailiat akan terus merefleksi diri, berbenah demi kemajuan dunia pendidikan khususnya di TK Pertiwi. "Saran dan masukan sangat kami nantikan agar sekolah ini semakin maju dan berkembang," tambahnya.

Ketua Yayasan TK Pertiwi, Hj R. Tari Reaningsih SH mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang akan melanjutkan ke tingkat sekolah dasar.

"Pelepasan ini ada rasa haru, rasa bangga kami yang tentunya dengan banyak harapan, serta memberi motivasi kepada kami, termasuk kepada para anak didik untuk menuju tingkat yang lebih tinggi," ujar Tati.

BACA JUGA:Kunjungi Damkar, Siswa TK Pembina Dikenalkan Pencegahan Kebakaran

Tati menjelaskan, sebenarnya pendidikan anak-anak tingkat PAUD merupakan masa transisi yang menyenangkan, karena bermain itu adalah dunia anak-anak sebenarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: