Kodim 0431/ BB Upayakan Kegiatan TMMD ke -116 Dapat Terselesaikan

Kodim 0431/ BB Upayakan Kegiatan TMMD ke -116 Dapat  Terselesaikan

--

BABELPOS.ID, KELAPA  - Personel TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116, Kodim 0431/ Bangka Barat, mengupayakan pembangunan RTLH dan pembukaan akses jalan penghubung Desa Air Bulin ke Tebing dapat selesai 100 persen.

Komandan Kodim 0431 Bangka Barat, Letkol Inf Deri Indrawan menyebutkan untuk sasaran fisik pembangunan RTLH masih satu rumah yang dalam pengerjaan dan sudah tahap finishing di angka 97 persen.

Sedangkan untuk pembukaan akses jalan sepanjang 2,5 kilometer dengan lebar 9 meter juga sudah hampir rampung, masih tahap penimbunan tanah puru dan sudah mencapai angka 96 persen.

"Keseluruhan pengerjaan fisik dan non fisik dapat selesai 100 persen kita upayakan semaksimal mungkin, pekan ini RTLH selesai sehingga sudah dapat di tempati oleh pemilik rumah Ibu Kasmiri dan Ibu Serimah," ujarnya, Selasa (6/6/23).

Dandim mengatakan pembangunan di daerah ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta semoga sinegritas lintas sektoral mewujudkan ke manunggalan TNI rakyat semakin kuat selalu semangat.

"Berharap cuaca baik, sehingga personil dapat bekerja secara maksimal untuk menyelesaikan semua pekerjaan fisik yang mencapai finishing pada hari ini," tuturnya. (amd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: