Mau Kulitmu Cantik? Konsumsi 5 Makanan Ini

Mau Kulitmu Cantik? Konsumsi 5 Makanan Ini

--

Manfaat apricot ini juga bisa kamu rasakan melalui Apricot Food Mask SKINFOOD yang mampu menenangkan kulit sensitif, mengangkat sel kulit mati, mencegah penuaan dini, hingga berfungsi sebagai antioksidan.

- Buah Berry

Sejak dahulu, aneka jenis buah berry menjadi makanan yang umum dikonsumsi di kalangan kerajaan, karena dipercaya bisa membantu agar kulit tetap awet muda. Seiring dengan berjalannya waktu, para ahli menyepakati bahwa beberapa jenis buah berry membawa kandungan antioksidan yang kuat bahkan hingga 4 kali lipat dari buah yang lainnya.

Kandungan antioksidan dan berbagai vitamin dalam buah berry dapat mengoptimalkan perawatan wajah untuk menghasilkan kulit yang lebih cerah dan sehat. Selain itu, beberapa bahan aktif dalam ekstrak buah berry itu juga dapat berfungsi sebagai pengontrol produksi minyak, mengatasi jerawat hingga kulit kusam.

Dengan manfaat berry yang begitu banyak, SKINFOOD berhasil mengembangkan beberapa produk untuk memaksimalkan khasiat berry untuk kulit, termasuk pembersih wajah, tabir surya, hingga masker wajah.

- Wortel

Banyak orang mengenal khasiat wortel bagi kesehatan mata, padahal wortel juga memiliki segudang kebaikan bagi kulit. Kandungan vitamin C pada wortel dapat melembabkan dan mencerahkan kulit. Selain itu, kandungan antioksidan pada wortel juga mampu menghilangkan jerawat dan bekasnya.

Selain itu, senyawa beta karoten dan karotenoid pada wortel mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV A. Senyawa tersebut juga dapat membantu memperbaiki kulit dari kerusakan akibat efek buruk paparan sinar matahari. Kabar baiknya, kebaikan khasiat wortel ini bisa Anda rasakan dalam relief cream dari SKINFOOD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: