Pilih: Putus Kontrak, atau Bobo di Hotel? Kok Pilih Lapor Polisi..

Pilih: Putus Kontrak, atau Bobo   di Hotel? Kok Pilih Lapor Polisi..

--

BABELPOS.ID.- Nasib apes sang bos mesum.  Seorang karyawati cantik berinisial AD (24) kini mnejadi viral.  Soalnya si cewek yang kontrak kerjanya sudah habis itu mendapat pertanyaan dengan dua pilihan oleh bosnya.  Putus kontrak, atau --kalau mau diperpanjang-- AD siap diajak sang bos bobo ke hotel.  Istilah kerennya, Staycation.

Sialnya, cewek AD malah membuat pilihan sendiri, yaitu lapor polisi.  

Nah, runyamlah nasib sang bos.  Entah bagaimana reaksi istri dan anak-anak si bos, namun yang jelas kasus itu ditangani oleh kepolisian.

Sang bos pun mulai kerepotan.  Soalnya identitas sudah mulai terkuak.

Cewek AD ngaku sudah 6  bulan bekerja di perusahaan kecantikan tersebut.  Semenjak itu pula, AD mengaku merasa didekati bos mesum tersebut. Selama bekerja di sana, kontrak kerja AD diperpanjang tiap 3 bulan.

Ketika masa perpanjangan kontrak kerja yang pertama, AD sudah mulai diajak jalan oleh bos mesum itu. Namun AD kerap menolak dengan cara mengulur waktu.

Selama itu, AD mengaku kerap berkomunikasi dengan bos mesum itu lewat handhone. Hal itu terbukti dari capture chat WhatsApp yang dijadikan barang bukti oleh AD.

"Gak pernah diangkat (teleponnya)," ujar AD.

Memasuki akhir masa kontrak kerja yang kedua pada 13 Mei 2023, bos mesum itu disebutnta mulai merayu AD lagi hingga jalan berdua bahkan sampai mengirim foto hotel.

Karena geram merasa direndahkan juga tertekan bekerja dengan atasan seperti itu, AD pun akhirnya memberanikan diri untuk melapor.

AD akhirnya melaporkan bos mesum itu ke Polres Metro Bekasi. Atasannya itu diketahui menjabat sebagai manager outsourcing.

"Seorang manajer yang jabatannya sudah level tinggi di situ, paling tinggi di perusahaan," ungkap AD.

Nah, runyam sudah...***

Artikel ini sudah terbit di Disway.id degan judul:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: