Selama Ramadan Lazismu Basel Bagikan 500 Paket Takjil dan 50 Paket Sembako

Selama Ramadan Lazismu Basel Bagikan 500 Paket Takjil dan 50 Paket Sembako

Penyerahan bantuan sembako Lazismu Basel.--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Selama bulan Ramadan banyak sekali organisasi, lembaga pemerintah bahkan komunitas di Kabupaten Bangka Selatan (Basel) yang mambagikan santunan, sembako maupun takjil bagi masyarakat.

Termasuk Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sadaqah Muhammadiyah (Lazismu) ikut andil membagikan sembako, santunan serta takjil bagi masyarakat di Basel.

BACA JUGA:Ratusan Paket Takjil Dibagikan KPPI Basel

Ketua Lazismu Basel Supiandi menyampaikan, selama bulan Ramadan ini pihaknya sudah banyak membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di Basel.

"Terhitung jumlah sembako yang kita bagikan sebanyak 50 paket dan 500 paket takjil telah kita bagikan," ungkapnya, Jum'at (21/04).

BACA JUGA:Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Bagikan 35 Paket Kemanusiaan

Dikatakan Supiandi, adapun sumber dana paket sembako dan takjil yang dibagikan berasal dari infaq, sumbangan kader Muhammadiyah dan masyarakat.

"Sumber dana kita berasal dari infaq, sumbangan kader Muhammadiyah serta dari masyarakat yang ingin membantu saudara kita yang sedang membutuhkan uluran tangan kita," tuturnya.

BACA JUGA:Bantu Masyarakat Rayakan Lebaran, Persit Kartika Kodim 0432 Gelar Bazar Murah

Ia berharap bantuan dari Lazismu bisa sedikit membantu dan bermanfaat bagi mereka.

"Dan kepada para donatur, maupun masyarakat serta kader Muhammadiyah yang telah memberikan sebagian rezekinya kepada saudara kita yang membutuhkan semoga Allah membalasnya dengan berkali kali lipat," pungkasnya. (*)

BACA JUGA:BKMT Basel Sebar 250 Takjil Kepada Pengendara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: