Ternyata Mudah untuk Dapat 4 Paket Umroh, Motor, Sepeda, Kulkas, Smatrphone dari Pj Gubernur Babel

  Ternyata Mudah untuk Dapat 4 Paket Umroh, Motor, Sepeda,   Kulkas, Smatrphone dari Pj Gubernur Babel

Pj Gubenur Babel Suganda Pandapotan Pasaribu Tinjau Pasar--

* Kupon Hanya untuk Masyarakat Umum, PHL, dan ASN Gol. I dan II

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG- Ternyata peluang untuk mendapatkan hadiah 4 paket umroh gratis, beberapa unit motor, sepeda, TV, smartphone, mesin cuci, kulkas, dan sebagainya dari Penjabat Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babe), Suganda Pandapotan Pasaribu, itu sangat gampang.

Cukup datang ke rumah dinas, pada Hari Minggu 23 April 2023 mulai pukul 08.00 s.d 15.00 WIB.

''Hari itu kita menggelar kegiatan Halal Bi Halal bagi semua masyarakat Bangka Belitung.  Bagi yang hadir, nanti akan dibagikan kupon untuk mendapatkan _Doorprize_ hadiah-hadiah tersebut,'' ujar Suganda.

Halalbihalal ini merupakan forum silaturahmi untuk semua unsur masyarakat yang ada, Pemerintah Provinsi, Forkopimda, instansi vertikal, tokoh masyarakat dan masyarakat semua.

''Saya harapkan bisa hadir," tegas Penjabat Gubernur Babel yang memang belum lama menjabat tersebut.

Tidak hanya jadi momen silaturahmi, kegiatan halalbihalal ini dikatakan Suganda menjadi ajang berbagi kasih dari stakeholder untuk masyarakat. 

Pembagian kupon semua boleh atau dibatasi?

''Nah, yang berhak atas kupon hanya masyarakat umum, Pegawai Harian Lepas (PHL) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Golongan I dan II saja,'' tegasnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kep. Babel ini berharap dan masih terbuka kesempatan bagi perorangan, komunitas, perusahaan maupun instansi untuk berbagi dengan masyarakat. 

"Pada hari-H, semua yang sudah berpartisipasi nantinya bisa menyampaikan langsung kepada masyarakat. Mari kita jadikan momen ini untuk berbagi kasih dan membuat masyarakat kita gembira ketika mereka  mendapatkan limpahan berkah rejeki dari kita," ujarnya.(red/rel)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: