Selama Libur Lebaran Idul Fitri, RS KIM Buka Pelayanan 24 Jam

Selama Libur Lebaran Idul Fitri, RS KIM Buka Pelayanan 24 Jam

Rumah Sakit Kalbu Intan Medika (KIM)--

DALAM rangka memberikan akses pelayanan Kesehatan yang berkualitas, RS Kim pangkalpinang tetap membuka layanan selama Libur Lebaran. 

Demikian dikemukakan Direktur RS Kalbu Intan Media (KIM), dr Andri Kurniawan, kepada media ini, kemarin.

Bagaimanapun, ini berkaitan dengan kebutuhan akan pelayanan Kesehatan masyarakat selama masa libur lebaran. 

''Pelayanan Gawat darurat dapat diakses 24 jam melalui pelayanan IGD RS KIM, terutama untuk kasus-kasus dan pelayanan Kesehatan yang membutuhkan pelayanan secara cepat dan tepat,'' lanjutnya. 

Seluruh alat dan fasilitas medis untuk kebutuhan pengobatan dan diagnostic juga tetap beroperasi selama libur lebaran tersebut tentu saja beserta seluruh tenaga Kesehatan yang dibutuhkan. 

“kami berupaya agar pelayanan Kesehatan tetap dapat diakses dengan mudah dalam keadaan libur lebaran sekalipun, mempertimbangkan bahwa pelayanan Kesehatan harus terus diberikan kepada seluruh masyarakat di di kota Pangkalpinang khususnya, Dan di Pulau Bangka pada umumnya,” ujar dr Andri Kurniawan lagi.

RS KIM juga tetap menerima rujukan dari Puskesmas atau RS lain selama libur lebaran.

Seperti diketahui, rumah sakit yang berdiri atas kerja keras Ownernya, dr. Hendry Jan, MSi Putra Pangkalpinang itu, berupaya keras memberikan manfaat luar biasa bagi warga khususnya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) di bidang kesehatan. Sehingga dengan pandangan, pelayanan kesehatan tetap dibutuhkan di masa liburan apapun, termasuk ketika liburan lebaran, maka manajemen rumah sakit yang sudah meraih predikat Paripurna Standar Akreditasi Kemenkes (Starkes) Tahun 2022 oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), diakui terus mengembangkan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: