Begini Kronologi Kecelakaan Tabrak Tiang Listrik di Air Gegas

Begini Kronologi Kecelakaan Tabrak Tiang Listrik di Air Gegas

Tiang listrik yang roboh ditabrak mobil.--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Kecelakaan tunggal mobil Toyota Avanza BN 1980 RS yang menabrak tiang listrik di jalan Desa Nangka Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan (Basel) hingga roboh ternyata dipicu sopir yang mengantuk.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini,  namun tiga orang penumpang mobil mengalami luka luka. Sopirnya selamat. Hanya bagian depan mobil sebelah kanan mengalami rusak.

Kapolsek Air Gegas AKP Yandrie C Akip mengatakan, mobil Toyota Avanza warna silver itu menabrak tiang listrik hingga roboh sekitar pukul 13.00.

"Tidak ada korban jiwa namun tiga orang penumpang mengalami luka luka dan sedang berada di Puskesmas Air Gegas, untuk sopir kita amankan di Polsek," ujarnya, Rabu (19/04).

BACA JUGA:Tiang Listrik di Air Gegas Roboh Dihantam Mobil

Kronologi kecelakaan bermula ketika mobil Avanza melaju dari arah Koba menuju Air Gegas. Tiba-tiba di ruas jalan Desa Nangka Kecamatan Air Gegas, diduga karena mengantuk akhirnya laju mobil tidak bisa dikendalikan.

"Nahas langsung menghantam tiang listrik di sebelah kiri jalan tanpa bisa dikendalikan," ungkapnya.

Atas kejadian ini sebatang tiang PLN roboh dan menyebabkan terjadinya pemadaman listrik hampir di seluruh Basel. Sementara tiga penumpang dibawa ke Puskesmas.

"Diduga sopir dalam keadaan mengantuk sehingga mobil menabrak tiang PLN karena sudah keluar dari jalur kendaraan," tuturnya.

BACA JUGA:Berboncengan 3, Ibu dan Anak Tewas Tabrakan Truk Sembako

Dikatakan Kapolsek, atas kejadian ini terjadi pemadaman sementara sampai tiang baru terpasang.

"Kita sudah berkoordinasi dengan pihak PLN, hari ini tiang baru langsung dipasang."

"Himbauan untuk pengendara agar berhati-hati, apabila mengantuk lebih baik berhenti dulu untuk beristirahat," pungkasnya.(*)

BACA JUGA:Tabrakan 3 Motor di Simpang Katis, 1 Pengendara Tewas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: