Sowan ke Kantor Walikota Pangkalpinang, Pj Gubernur Suganda Pandapotan Kuatkan Sinergitas

Sowan ke Kantor Walikota Pangkalpinang, Pj Gubernur Suganda Pandapotan Kuatkan Sinergitas

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Di hari terakhir kerja sebelum memasuki cuti bersama Hari Raya Idulfitri, Penjabat (Pj.) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu didampingi Pj. Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Maya Suganda Pasaribu sowan ke Kantor Walikota Pangkalpinang, Selasa 18/4/2023.

Dalam kunjungannya, Pj. Gubernur Suganda   disambut dan diterima secara langsung oleh Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil beserta jajarannya. 

Pj. Gubernur Suganda menyampaikan bahwa kunjungan kerjanya hari ini untuk bersilaturahmi, berbagi sekaligus meningkatkan sinergitas pelaksanaan program menuju Kep. Babel luar biasa dan modren. 

"Setelah berkunjung ke beberapa kantor di Lingkungan Pemprov. Kep. Babel juga instansi vertikal, sekarang giliran di sini (Kantor Walikota). Tujuan saya, supaya kita saling mengenal dan kita sharing bagaimana supaya program-program pembangunan kita bermanfaat untuk masyarakat sejahtera," ujarnya.

Setelah beberapa waktu dirinya menjadi Pj. Gubernur Suganda menuturkan dirinya selalu menyempatkan diri untuk turun langsung melihat kondisi di Kep. Babel, sekaligus bertemu dan berbincang dengan mayarakat. 

"Sejauh ini saya melihat penataan tempat-tempat yang saya lalui sudah cukup bagus, UMKM juga sudah bagus, namun ada beberapa aspek yang perlu kita perhatikan untuk dibenahi lagi," ujarnya. 

Menanggapi hal tersebut, Walikota Maulana Aklil menyambut baik dan mengucapkan termakasih atas kunjungan juga saran dan masukan dari hasil diskusi yang di sampaikan Pj. Gubernur Suganda. 

"Terimakasih atas kunjungan Bapak dan Ibu. Kami juga mengapresiasi saran dan diskusi kita tadi. Upaya-upaya penanganan terus dilakukan, kami bersama jajaran dan juga stakeholder terus melakukan koordinasi. Kami juga mohon dukungan Pemprov. Kep. Babel," ujarnya.

Menutup diskusi, Pj. Gubernur Suganda meminta bersama-sama untuk melakukan pembenahan. 

"Permasalahan-permasalahan kita selesaikan bersama dan bila perlu kita akan komunikasikan ini dengan pemerintah pusat," pungkasnya. 

Penulis : Imelda

Foto: Zi

Editor: Natasya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: