Yulianto Satin Terjerat Terjerat di Dana LPDB?

Yulianto Satin Terjerat Terjerat di Dana LPDB?

Yulianto Satin pakai baju tahanan--

Dengan dibentuknya LPDB-KUMKM diharapkan pengelolaan dana bergulir dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk mencapai tujuan dan menghasilkan manfaat berkelanjutan atas penyaluran dana bergulir kepada Koperasi dan UMKM, LPDB juga merupakan salah satu Lembaga yang menjadi prioritas dalam progam pemulihan ekonomi nasional.

LPDB menyediakan bantuan dana dengan bunga yang cukup rendah dibandingkan lembaga keuangan  komersial atau memberikan  pinjaman tanpa disertai agunan (untuk pembiayaan kelompok). LPDB dapat meringankan masyarakat di bidang UMKM yang selama ini mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan  komersial dengan bunga yang cukup tinggi.

Seperti dilansir media ini sebelumnya, Yulianto Satin akhirnya mendekam di sel tahanan.  Ia menjadi tersangka karena diduga terjerat kasus lama, yaitu dugaan tindak pidana korupsi (Tipikor) atas perkara pengelolaan dana Pinjaman Modal kerja (PMK).

Dari sini pula terkuak, kasus ini tak berhubungan dengan jabatan atau posisi Yulianto Satin ketika menjadi Wakil Bupati/Bupati Bangka Tengah yang saat itu menggantikan Bupati Almarhum Ibnu Saleh yang meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: