Bank Sumsel Babel Hadirkan Triple Promo Spesial Ramadhan & Idul fitri

Bank Sumsel Babel Hadirkan Triple Promo Spesial Ramadhan & Idul fitri

Triple Promo Spesial Ramadhan & Idul fitri--

MENYAMBUT datangnya bulan suci Ramadan & idul fitri, Bank Sumsel Babel kembali menghadirkan promo spesial bagi nasabahnya. Tidak tangung-tanggung karena kali ini, Bank Sumsel Babel mempersembahkan Triple Promo Spesial di Bulan Ramadhan yang akan diselenggarakan di Kota di Provinsi Sumatera Selatan dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung secara serentak.

Promo spesial ini hadir dalam bentuk penawaran khusus untuk Nasabah Bank Sumsel Babel yang ingin berbelanja di bulan Ramadan. Nasabah akan mendapatkan diskon khusus yang menarik saat bertransaksi menggunakan kartu debit, uang elektronik BSB Cash maupun transaksi QRIS pada seluruh merchant yang bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel.

Adapun tema program promosi yang diberikan kepada Nasabah yaitu: 1) Promo Iftar bersama Bank Sumsel Babel; 2) Tanjak Fest Bank Sumsel Babel (Bazzar UMKM); 3) Kartini ber Lebaran. Promo tersebut diadakan oleh seluruh kantor Cabang Bank Sumsel Babel yang tersebar di berbagai kota yang bekerjasama dengan berbagai merchant seperti hotel, rumah makan, toko pakaian, toko kue dan berbagai pelaku UMKM. 

"Bank Sumsel Babel sangat senang karena tahun ini kembali dapat merayakan bulan suci Ramadhan dengan nasabah dan memberikan pengalaman yang istimewa untuk mereka. Kami berharap program promo buka puasa bersama, bazzar UMKM dan diskon pembelian produk pangan dan pakaian lebaran ini dapat mempererat hubungan kami dengan nasabah kami dan memberikan pengalaman berharga untuk mereka," ujar Azhari, Pemimpin Divisi Pengembangan Produk dan Pemasaran Bank Sumsel Babel.

Azhari menambahkan bahwa, khusus untuk Promosi Bank Sumsel Babel yang berkolaborasi dengan UMKM bertujuan untuk memberikan dukungan kepada seluruh bisnis lokal di wilayah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung dan berperan aktif dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut. Untuk itu, dalam kesempatan ini kami mengajak seluruh masyarakat dapat segera menggunakan fasilitas e-channel Bank Sumsel Babel dengan diantaranya dengan membuka tabungan dan mendownload Mobile Banking Bank Sumsel Babel, juga dengan memiliki kartu uang elektronik BSB Cash.

Promo spesial Bank Sumsel Babel ini berlaku selama Ramadhan sampai dengan bulan Mei 2023. Bank Sumsel Babel juga mengingatkan nasabahnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat berbelanja khusunya di bazzar Ramadhan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai lokasi merchant yang memberikan diskon tersebut, nasabah dapat langsung mengunjungi kantor Cabang Bank Sumsel Babel terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: