Lagi, Rudianto Tjen Volly Cup Sukses Hadirkan Guyub Rukun Warga Babel

Lagi, Rudianto Tjen Volly Cup Sukses Hadirkan Guyub Rukun Warga Babel

Turnamen Bola Voli Rudianto Tjen Cup di Desa Bencah.--

BABELPOS.ID - TURNAMEN Rudianto Tjen Volly Cup 2023 yang digelar di Desa Bencah, Kecamatan Air Gegas, Bangka Selatan, Jumat (17/3) lalu, dinilai sukses hadirkan guyub kerukunan sesama. Sekitar dua ribuan warga ikut antusias memeriahkan kompetisi tersebut.

-------

ANGGOTA DPR RI Dapil Bangka Belitung (Babel), Ir. Rudianto Tjen turut mengapresiasi turnamen tersebut, karena sukses terselenggara dengan baik dan lancar.

"Dua ribuan penonton yg hadir memberikan bukti betapa olahraga itu memang bisa mempersatukan dan membuat guyub kita semua dalam suasana suka cita," kata Rudi dikutip dari laman Instagram resminya @rudiantotjenofficial, Selasa (21/3/2023).

Politisi PDI Perjuangan turut menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang terus menjaga kekompakkan dalam mewujudkan situasi dan kondisi tetap kondusif.

"Untuk itu, terima kasih untuk semua pihak yg sudah berpartisipasi memeriahkah dan menyukseskan event tournamen bola volly ini," ujarnya.

Di lain sisi, Rudi berharap bahwa Rudianto Tjen Volly Cup diharapkan dapat dimanfaatkan sebagai ajang promosi dan pengenalan potensi-potensi daerah. Serta mampu mendongkrak pertumbuhan ekonomi melalui pelaku UMKM setempat.

"Maju terus Bola Volly Bangka Belitung!" tegasnya.

Melalui turnamen bola voli ini, Rudi pun menambahkan, akan memunculkan bibit-bibit bola voli dan berprestasi yang mampu mengharumkan nama Bangka Belitung dalam perlombaan tingkat nasional bahkan international.

Sementara dalam kesempatan berbeda, Ketua Koni Kabupaten Bangka Selatan, Akbar Alfadjri mengapresiasi kepedulian Rudianto Tjen di bidang olahraga untuk masyarakat.

Menurutnya, kejuaraan tersebut menjadi ajang untuk melatih sekaligus membina para atlet muda di cabang olahraga bola voly.

"Koni Bangka Selatan mengapresiasi atas perhatian Bapak Rudianto Tjen, anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, di mana kegiatan tersebut sangatlah bermafaat yang luar biasa terhadap pecinta dan pelaku olahraga, khususnya di Cabang Bola Voly," kata Akbar saat dihubungi.

"Dengan kegiatan itu, Koni Bangka Selatan bersama PBPSI Bangka Selatan sangat berterima kasih, karena dengan kegiatan tersebut, terjadilah pembinaan-pembinaan yang dilakukan oleh pecinta bola voly yaitu yaitu Bapak Rudianto Tjen," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: