Bertemu Dinas PUPR Babel, Bupati Algafry: Pekan Depan Jalan Rusak Diperbaiki

Bertemu Dinas PUPR Babel, Bupati Algafry: Pekan Depan Jalan Rusak Diperbaiki

Bupati Algafry Rahman saat menerima jajaran Dinas PUPR Babel.--

BABELPOS.ID, KOBA -  Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bangka Belitung (Babel) mulai melakukan perbaikan dan pemeliharaan ruas jalan raya Simpang Perlang - Lubuk Besar dan Desa Puput - Simpang Gedong beberapa pekan kedepan.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman saat melakukan pertemuannya dengan PUPR Babel di ruang kerjanya, Selasa (21/3/2023).

"Hari ini kami melakukan berkoordinasi dengan Provinsi untuk memperbaiki jalan raya Lubuk Besar dan jalan raya Desa Puput Simpang Gedong. Karena perbaikan ruas jalan ini kewenangan pihak provinsi untuk diperbaiki," ungkap Algafry.

BACA JUGA:Jalan Simpangkatis yang Rusak Ditanami Sawit, Begini Kritikan Dewan Subandri

Perbaikan ruas jalan akan dilakukan pada ruas jalan yang rusak parah dan menjadi prioritas masyarakat yang padat penduduknya. Namun, jalan rusak yang lainnya akan dilakukan secara bertahap.

"Jalan yang rusak parah menjadi prioritas kami, namun yang lainnya akan dilakukan secara bertahap dan kita sangat bersyukur jalan ini segera diperbaiki oleh Dinas PUPR Provinsi," ucapnya.

BACA JUGA:Ruas Jalan Koba - Lubuk Besar Rusak Parah, Dengar Keluhan Warga Ini

Bupati Algafry berharap perbaikan ruas jalan rusak yang ada di Bangka Tengah akan segera dilakukan secara menyeluruh, sehingga masyarakat dapat menggunakan jalan dengan maksimal dalam menjalankan aktivitasnya.

"Saya meminta masyarakat untuk mendukung sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar," harapnya.

BACA JUGA:Diguyur Hujan, Gorong-Gorong di Jalan Desa Cambai Amblas

Sementara itu, PPK PUPR Provinsi Babel Suherdi menyebutkan, jalan yang rusak parah dan padat pemukiman masyarakat akan diprioritaskan untuk dilakukan  perbaikan  terdahulu.

"Perbaikan jalan akan dilakukan secara menyeluruh, dan kalau jalan yang rusak parah akan ditangani secara khusus. Dan jalan rusak kecil akan dilakukan pemeliharan saja," terangnya. (*)

BACA JUGA:Berdiri 2014 Silam, Akses Jalan Wisata Tampi BTP Mesu Belum Teraspal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: