Honda Care Solusi Layanan Darurat Cepat Tanggap, Manjakan Konsumen Setia Honda

Honda Care Solusi Layanan Darurat Cepat Tanggap, Manjakan Konsumen Setia Honda

Honda Care Solusi--

BABELPOS.ID - Honda Babel selaku main dealer sepeda motor Honda terus meningkatkan kualitas layanan purna jualnya dalam memanjakan konsumen setia Honda di Bangka Belitung.

Layanan Honda Care Honda Babel dikenal solusi yang paling tepat dalam penanganan darurat sepeda motor Honda. Layanan ini memberikan banyak akses kemudahan bagi konsumen yang mengalami musibah atau kendala saat melakukan perjalanan. 

Saat ini tentu tidak hanya di wilayah Pangkalpinang saja, Honda Care di wilayah Belitung juga hadir untuk membantu konsumen-konsumen setia Honda yang mengalami kendala sepeda motornya saat dijalan.

BACA JUGA:Deretan Skutik Honda 160cc Laris di IIMS 2023

Manager Customer Care Honda Babel Suryanto mengatakan Honda Care merupakan langkah kami dalam memberikan layanan maksimal serta mampu menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi Pelanggan Setia Honda saat melaksanakan rutinitas menggunakan Sepeda Motor Honda. 

"Honda care memudahkan konsumen saat mengalami kendala dengan sepeda motor di jalan dan membutuhkan pertolongan atau mogok. Cukup menghubungi HANA, dan HANA akan segera menunjuk Honda Care terdekat agar bisa segera mengatasi keluhan yang dialami konsumen," jelas Suryanto.

BACA JUGA:Kopdar Honda Babel, Kenalkan Produk Honda ke Awak Media

Untuk biaya layanan gratis tanpa ada pungutan biaya apapun, kecuali jika ada pergantian sparepart, dan sebagainya serta disesuaikan dengan tipe sepeda motor dan kendala yang dihadapi oleh konsumen.

Konsumen yang mengalami kendala pada sepeda motornya di jalan raya dapat menghubungi HANA di 0878-0179-4618 atau telp (0717) 434766.  

Layanan Honda Care beroperasi mulai dari hari Senin hingga Sabtu, pukul 08:00 WIB sampai 16.00 WIB. (*)

BACA JUGA:Honda Babel dan IMHB Gelar Honda Bikers Adventure Camp 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: