Pembalap Nasional Incar Juara Junjung Besaoh Open Road Race

Pembalap Nasional Incar Juara Junjung Besaoh Open Road Race

Motor yang siap digeber pembalap Tim TRQ LIT-LIT AVO SPORT KADUR di sirkuit Gunung Namak Toboali.--

BABELPOS.ID, TOBOALI - Pembalap Nasional Road Race ikut meramaikan event Piala Bupati Bangka Selatan pada Sabtu dan Minggu (18-19/03/2023) yang diselenggarakan di sirkuit NP. Komplek Perkantoran Pemkab Basel, Gunung Namak Toboali. 

Event Road Race bertajuk "Junjung Besaoh Open Road Race KNPI Babel Championship" ini akan diramaikan Tim TRQ LIT-LIT AVO SPORT KADUR asal kota Muntok Kabupaten Bangka Barat. Tim ini eksis di ajang event road race lokal maupun Nasional.

Yozi Febriza manajer tim TRQ LIT-LIT AVO SPORT KADUR mengatakan, timnya sudah siap. Fisik pembalap maupun mekanik motor sudah siap berlaga.

"Kita optimis targetkan juara pada event kali ini. Tentunya kita siap bersaing dengan pembalap muda maupun profesional lainnya," ujarnya.

Penyelenggaraan event seperti ini menurutnya sangat bagus, karena bisa menyalurkan bakat dan hobi balap anak muda secara resmi.

"Diharapkan event event seperti ini terus berkelanjutan di Bangka Belitung, mengingat pemudanya sangat antusias mengikuti event tersebut," pungkasnya.

Sementara itu, salah satu pembalap Tim TRQ LIT-LIT AVO SPORT KADUR, Anggi Permana, timnya sudah siap. "Persiapan sudah siap. Fight yah, apalagi banyak pembalap muda yang ikut," ujarnya.

Anggi akan bertarung di tiga kelas yakni Bebek 4 tak 150 cc, Bebek 4 tak 130 cc serta Bebek 2 tak 116 cc.

"Target kita juara di semua kelas, yang penting yakin dan percaya dengan tim," yakinnya.

"Terima kasih buat tim mekanik yang sudah bekerja keras dalam beberapa hari ini dan kita maksimalkan penampilan pada balapan kali ini," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: