Pembunuh Anaknya Tertangkap, Begini Pernyataan Ayah Hafiza

Pembunuh Anaknya Tertangkap, Begini Pernyataan Ayah Hafiza

Edi Purwanto ayah korban Hafiza--

BABELPOS.ID, MUNTOK - Tertangkapnya  pelaku pembunuhan Hafiza bocah 8 tahun oleh Tim Gabungan Jatarnas Polda Babel, Satreskrim Polres Bangka Barat, serta Bareskrim Polri membuat sang ayah korban, Edi Purwanto (39) sedikit merasa lebih tenang.

Edi menyatakan setelah penangkapan pelaku berinisial AC, dirinya menyerahkan seluruhnya ke pihak yang berwajib.

"Isu - isu penangkapan saudara AC, kami serahkan ke pihak berwajib, karena kasus ini memang mereka yang menangani, dari pihak keluarga tidak bisa berbuat apa-apa," ungkap Edi saat diwawancarai awak media di kediamannya, Rabu (15/3/23).

BACA JUGA:Apa Motif Pembunuhan Hafiza? Ini Kata Kapolres Babar

Edi mengungkapkan keluarganya juga masih menunggu hasil pemeriksaan polisi, apa motif pelaku tega menghabisi nyawa anak keduanya.

"Menunggu hasil bilamana terindikasi motifnya apa dan diduga siapa-siapa saja. Kami ini selaku keluarga masih menunggu hasil dari kepolisian," ucapnya.

BACA JUGA:Sadis! Hafiza Dibunuh!, Polres Diback-Up Polda Babel Buru Pembunuh

Diberitakan sebelumnya, Pelaku pembunuhan Hafiza bocah 8 tahun yang tewas dengan kondisi tangan dan kaki terikat, akan dilakukan pemeriksaan di Polres Bangka Barat.

Sebelumnya dari informasi yang didapatkan, tim Gabungan, Jatarnas Polda Babel, Satreskrim Polres Bangka Barat, serta Bareskrim sudah berhasil menangkap pelaku di kediamannya, pada Selasa (14/3/23) malam.

"Iya benar sudah diamankan terhadap pelaku Hafiza," ungkap Kapolres Bangka Barat, AKBP Catur Prasetiyo, Rabu (15/3/23). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: