Nursida: Sering-sering saja Pasar murah, Kami Sangat Terbantu

Nursida: Sering-sering saja Pasar murah, Kami Sangat Terbantu

Pasar Murah yang digelar Pemkab Basel di Toboali.--

"Untuk sembako kita melibatkan Bulog Bangka Belitung, dan untuk bumbu dapur kita melibatkan distributor Haji Awi," terangnya.

Dikatakan Era Fitrawati, operasi pasar murah ini dihadirkan sebagai salah satu upaya meringankan beban masyarakat menyambut bulan Ramadan.

"Dengan pasar murah ini harga yang kita berikan kepada masyarakat cukup rendah dari harga pasaran biasanya, jadi cukup terbantu sekali masyarakat dengan perbandingan harga yang lumayan murah," jelasnya.

BACA JUGA:Cek Ketersediaan Sembako & Harga Jelang Ramadhan, Kapolres Basel Turun ke Pasar

Dijelaskannya, sembako yang seperti beras medium 45 ribu/ karung 5kg, minyak goreng 16rb/perliter, gula pasir 13.500/kg, terigu 12.500/kg.

"Untuk bumbu, bawang merah 20ribu/6ons, bawang putih 15ribu/5ons, cabai merah besar 10ribu/2,5ons, kentang 10ribu/6ons, dan garam dapur 12ribu/pack," tuturnya.

Kemungkinan di saat puasa nanti kita usahakan adakan lagi operasi pasar murah seperti ini lagi, agar masyarakat semakin terbantu lagi.

"Bila perlu nanti kita hadirkan juga seperti daging sapi murah, daging ayam murah dan kebutuhan sembako lainnya," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: