AKP Nannang Suwardi Resmi Jabat Kasat Lantas Polresta Pangkalpinang Gantikan AKP Andi Eko Wardana

AKP Nannang Suwardi Resmi Jabat Kasat Lantas Polresta Pangkalpinang Gantikan AKP Andi Eko Wardana

--

PANGKALPINANG, BABELPOS.ID - Jabatan Kasat Lantas Polresta Pangkalpinang kembali berganti. Pejabat sebelumnya AKP Andi Eko Wardana, kini digantikan AKP Nannang Suwardi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bangka. Sementara AKP Andi Eko Wardana dimutasi ke Biro Rena Polda Babel. 

Serah terima jabatan keduanya dipimpin langsung Kapolresta Pangkalpinang Kombes Pol Gatot Yulianto yang berlangsung di halaman Mapolresta Pangkalpinang, Rabu (8/3/2023). 

Turut hadir dalam sertijab tersebut yakni Ketua Bhayangkari Cabang Pangkalpinang Ny Titi Gatot Yulianto, Plt. Waka Polresta Pangkalpinang, Para Kabag, Kasat, Kasi, Para Kapolsek jajaran Polresta Pangkalpinang, para perwira, bintara dan staf beserta pengurus Bhayangkari Cabang Pangkalpinang.

Usai serah terima jabatan, untuk pejabat yang baru dilantik menandatangani Pakta Integritas bahwa siap menjalankan tugas sebagai pejabat baru dilingkungan Polresta Pangkalpinang.

Setelah pelaksanaan upacara sertijab, dilanjutkan dengan acara kenal pamit pejabat yang baru di Aula Sarja Arya Racana Polresta Pangkalpinang.

Kapolresta Pangkalpinang, Kombes Pol Gatot Yulianto menuturkan, mutasi dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa untuk meningkatkan dinamika organisasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Jabatan yang dipercayakan kepada kita merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada kita, untuk itu kita harus senantiasa mempertahankan dan terus meningkatkan prestasi dan kinerja sebagai timbal balik dari kepercayaan yang diberikan," kata Kapolresta. 

Dengan AKP Nanang Suwardi menjabat sebagai Kasat Lantas yang baru, Kombes Pol Gatot Yulianto berharap pelayanan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan. 

Terlebih diketahui untuk Polresta Pangkalpinang juga kini dalam waktu dekat, akan mendirikan Satpas Prototype di kawasan Kecamatan Pangkalbalam. 

"Untuk itu saya berharap manfaatkan amanah ini untuk mengabdi dengan penuh tanggung jawab," tuturnya

Disisi lain, Kapolresta mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama AKP Andi Eko Wardana, S.E yang sudah mengabdikan diri di Polresta Pangkalpinang. Dia berharap agar keduanya sukses melaksanakan tugas di tempat yang baru.

"Selamat dan sukses untuk AKP Andi Eko dan AKP Nannang beserta keluarga yang sudah berdedikasi dan mengabdi di Polresta Pangkalpinang, selanjutnya selamat jalan dan semoga sukses di tempat yang baru," tukas perwira melati tiga ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: