Tasmin Tamsil Dukung Program Unggulan Pemkab Bangka Tengah Sektor Perikanan

Tasmin Tamsil Dukung Program Unggulan Pemkab Bangka Tengah Sektor Perikanan

Tasmin Tamsil--

BABELPOS.ID, KOBA - Anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Tasmin Tamsil mendukung program unggulan sektor perikanan Pemkab Bateng  yang telah disampaikan kepada Menteri Kelautan dan Perikanan RI Sakti Wahyu Trenggono pada Senin (21/2).

Diketahui, program yang telah disampaikan kepada Menteri KKP itu diantaranya, Kampung Budidaya, Kampung Nelayan Maju dan Kampung Cerdas Perikanan.

Menurutnya tiga program unggulan sektor perikanan yang telah dicanangkan Bupati Algafry Rahman tersebut akan membantu masyarakat dan mempercepat kesejahteraan masyarakat.

"Kita percaya gagasan dari Bupati Bangka Tengah tentang program unggulan disektor perikanan ini pastinya akan bermanfaat bagi masyarakat bagi masyarakat dan akan cepat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Bangka Tengah tentunya di bidang perikanan," katanya kepada wartawan , Selasa 21 Februari 2023.

BACA JUGA:Tasmin Tamsil Dukung Pemkab Bateng Fokus pada Sektor Pertanian, Perikanan dan UMKM

Politisi Partai Golkar ini mengatakan program ini harus dilakukan dengan serius dan tepat sasaran. Wilayah yang dipilih pun masyarakatnya harus mendukung sehingga program ini sesuai dengan yang diharapkan.

"Kita pun menghimbau program yang sudah bagus ini harus dilakukan dengan serius dan tepat sasaran terutama lokasi yang dipilih, masyarakatnya juga harus mendukung agar program ini berjalan lancar dan bermanfaat sesuai harapan kita bersama," ujarnya.

BACA JUGA:Tasmin Tamsil Berharap Berdirinya RSUD Ibnu Saleh bisa Membuat Masyarakat Berobat Lebih Dekat

Ia berharap tiga program unggulan perikanan ini bisa memberikan dampak positif dan kesejahteraan masyarakat serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: