Dewan Babel Ini Soroti Pembangunan Infrastruktur Pendidikan di Bangka Barat

Dewan Babel Ini Soroti Pembangunan Infrastruktur Pendidikan di Bangka Barat

Heryawandi saat reses di SMK 1 Kelapa.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Anggota Komisi IV DPRD Babel, Heryawandi menyoroti fasilitas infrastruktur dan pendukung proses belajar mengajar di Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Bangka Barat (Barat).

"Saya sudah sering melakukan reses ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Bangka Barat ditingkatan SMA maupun SMK, saya melihat masih banyak fasilitas infrastruktur yang belum memadai dalam mendukung proses belajar mengajar siswa," kata Heryawandi, Rabu, 8 Februari 2023.

BACA JUGA:Fokus Optimalkan Pelayanan Kesehatan, Heryawandi Berikan Dua Ambulans dan Kuris Roda Bagi Masyarakat Babar

Dijelaskan politisi Golkar Babel ini, pendidikan yang bermutu salah satu pilar dari pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan berdaya saing sehingga hal ini menjadi perhatian serius bagi pemerintah daerah.

Untuk itu, Heryawandi berharap kepada pemerintah provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mendorong pembangunan fasilitas infrastruktur di setiap SMA yang ada di Kabupaten Bangka Barat.

BACA JUGA:Dukung Pembangunan Infrastruktur Sekolah, Heryawandi Minta Pemda Berikan Perhatian Serius Kepada SMK 1 Kelapa

"Kami pun berharap pemerintah provinsi Bangka Belitung mendorong pembangunan fasilitas infrastruktur di tiap SMA yang ada di Kabupaten Bangka Barat guna meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan dan proses belajar mengajar siswa pun maksimal," ungkapnya. (*)

BACA JUGA:Politisi Golkar Perjuangkan Dana Hibah untuk Pesantren, Heryawandi: Uang Rakyat untuk Rakyat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: