Kapolresta Pangkalpinang Minta Masyarakat Tak Panik Terkait Isu Penculikan Anak

Kapolresta Pangkalpinang Minta Masyarakat Tak Panik Terkait Isu Penculikan Anak

Kapolresta Pangkalpinang- Kombes Pol Gatot Yulianto- FOTO Ilust babelpos.id-

PANGKALPINANG, BABELPOS.ID - Kapolresta Pangkalpinang, Kombes Pol Gatot Yulianto meminta masyarakat Kota Pangkalpinang untuk tidak panik menanggapi adanya isu maraknya penculikan anak akhir-akhir ini. 

Perwira melati tiga itu mengajak para orangtua supaya lebih peduli dan sayang kepada anak. 

"Jadi tetap selektif dan teliti dalam menanggapi Isu yang berkembang terkait berita penculikan anak. Dan yang terpenting masyarakat jangan panik atau takut yang berlebihan," ujar Kapolresta kepada Babel Pos, Rabu (1/2/2023). 

Meski belum tahu akan kebenarannya, Kapolresta berharap para orangtua tetap melakukan pengawasan yang kuat terhadap anak. Sebab menurutnya, kelengahan orangtua lah yang bisa menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan. 

Selain itu, Kapolresta meminta agar para orangtua bisa memberikan pemahaman terhadap anak agar tidak mudah terpengaruh terhadap orang yang belum dikenal. 

"Laporkan kepada kami melalui  Bhabinkamtibmas atau ke kantor polisi terdekat bila menemukan hal yang mencurigakan dan masyarakat dapat menghubungi nomor Lapor Pak Kapolresta di 081390982000," imbuh Kapolresta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: