Pesan Legenda Sepakbola Pele untuk Generasi Mendatang

Pesan Legenda Sepakbola Pele untuk Generasi Mendatang

--

PELE, legenda sepakbola Brazil meninggal dunia. Putri sulung PELE, Kely Christina Arantes do Nascimento mengantar ayahnya dengan ungkapan yang menyentuh hati.

Nascimento membagikan foto yang berpengaruh di Instagram.

Terdapat sekitar enam anaknya yang masih hidup dan istrinya menggenggam tangan Pele. Mereka menemani Pele, tempat yang tampak seperti rumah sakit.

Diterjemahkan dari bahasa Portugis, ungkapan putri Pele berbunyi "Semua yang kami miliki adalah berkat Anda. Kami mencintaimu tanpa batas. Beristirahatlah dalam damai".

Nascimento telah memberikan pembaruan selama sebulan terakhir. Yakni ketika Pele menjalani pengobatan untuk melawan penyakit kanker usus besar.

Bahkan, istri dan anak-anak Pele menjalani liburan Natal di sisi ayahnya di rumah sakit.

"Kami memutuskan dengan para dokter bahwa, untuk berbagai alasan, akan lebih baik bagi kami untuk tinggal di sini dengan semua perhatian yang diberikan oleh keluarga baru di Einstein ini!!" tulis Nascimento.

"Kami, seperti biasa, terima kasih atas semua cinta yang Anda tunjukkan kepada kami di sini di Brasil dan juga di seluruh dunia! Cinta Anda untuknya dan cerita serta doa Anda adalah penghiburan BESAR karena kami tahu kami tidak sendiri."

Dia mengatakan keluarga berencana untuk menjaga semangat dengan membuat caipirinhas, koktail nasional Brasil, di kamarnya.

"Kami berharap semua orang yang merayakan Natal yang penuh dengan keluarga, penuh dengan anak-anak, ada yang bertengkar dan BANYAK Cinta dan Kesehatan!!" dia menulis.

Pele telah menjalani pengobatan kanker usus besar sejak tahun lalu.

Ketika kanker itu ditemukan setelah pemeriksaan medis rutin.

Pada September 2021, Pele menjalani pengangkatan tumor dari usus besarnya.

"Saya akan menghadapi pertandingan ini dengan senyuman di wajah saya, banyak optimisme dan kegembiraan karena hidup dikelilingi oleh cinta keluarga dan teman saya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id