Tiga Rekomendasi Tempat Ngopi Nikmat di Muntok

Tiga Rekomendasi Tempat Ngopi Nikmat di Muntok

Warkop KKK, salah satu tempat ngopi rekomendasi di Kota Muntok.--

MUNTOK - Selain dijuluki salah satu kota tua, MUNTOK yang berada di Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung juga menyajikan tempat ngopi enak.

Bagi pecinta kopi yang kebetulan berada di Kecamatan Muntok, ada tiga rekomendasi Kedai Kopi yang wajib dicicipi.

Pertama Kedai Kopi Keluarga (KKK) tepatnya dekat lampu merah Pal 1, Kelurahan Sungaibaru, yang menyajikan  kopi Robusta dan Arabika.

Di KKK tersedia kopi mulai dari V60, Ekpreso dengan berbagai pilihan biji kopi mulai dari Toraja, Aceh, Bali dan Pagaralam.

Kedai ini juga cocok untuk berkumpul bersama keluarga dan menjadi tonggkrongan anak-anak milenial. Harga minuman dan makanannya tidak menguras kantong.

Rekomendasi kedua, Warkop Ak Nur yang terletak di Pasar Tradisional, Kecamatan Muntok.

Meskipun terletak di pasar, kedai satu ini tak pernah sepi pelanggan, lantaran kopi yang disajikan mempunyai ciri khas tersendiri.

Bahkan pejabat seperti Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat, serta Forkopimda sering ngopi di tempat ini.

Rekomendasi terakhir, Warkop Bujang yang berada di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Tanjung, ini merupakan salah satu warkop legendaris.

Soal rasa kopi di Warkop Bujang ini tak perlu diragukan lagi, Gubernur Bangka Belitung Periode 2017-2022 , Erzaldi Rosman bila berkunjung ke Muntok kerap menikmati kopi di sini. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: