DWP Babel Dorong Bangkitnya Kecerdasaan Perempuan

DWP Babel Dorong Bangkitnya Kecerdasaan Perempuan

Para pemenang HUT DWP ke 23 Provinsi Babel.--

Perlu juga membuka ruang dialog dan gotong-royong dengan berbagai komunitas masyarakat dan lintas generasi kinerja DWP pada tahun-tahun mendatang, akan sangat menentukan bagaimana kemampuan mengembangkan kualitas diri dan menggerakkan keluarga serta masyarakat.

"Mari kita terus bergerak untuk membangun Indonesia dengan semangat pemberdayaan dan penguatan kepemimpinan perempuan," imbuhnya

Peringatan HUT ke-23 DWP juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Babel, Naziarto. Ia mengaku terkesima dengan peran DWP Babel. Terlebih DWP Babel menyabet apresiasi di pusat terfavorit satu.

Mewakili Penjabat Gubernur Babel, Sekda menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini dan bangga melihat DWP Babel yang mempunyai semangat yang berbeda dari tahun sebelumnya yaitu menuju hal yang lebih positif lewat kegiatan rangkaian yang dilalui.

'"Adanya kegiatan pendukung yang telah terselenggara rangkaian dari acara puncak hari ini memberikan bukti bahwa DWP saat ini lebih inovatif dan kreatifz harapan besar saya sesuai dengan tema Dirgahayu DWP ke -23 ini adalah membangun perempuan cerdas untuk memperkuat ketahanan keluarga di era digital," ungkap Naziarto.(**)

BACA JUGA:Hadiri Bazar UMKM, Sekda Naziarto Harapkan Pelaku UMKM dapat Terus Berkiprah

BACA JUGA:Sekda Naziarto Hadiri Pembukaan Festival Pelajar Nusantara Tahun 2022

BACA JUGA:Sekda Naziarto Banggakan Kerukunan dan Keindahan Toleransi di Kep. Babel di Hadapan Pangdam Hilman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: