Honda TDM Simpang Katis Support HUT PGRI

Honda TDM Simpang Katis Support HUT PGRI

Kemeriahan HUT PGRI di Kecamatan Simpang Katis.--

BABELPOS.ID, SIMPANGKATIS - Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Simpang Katis mendukung pelaksanaan Hari Ulang Tahun ke-76 PGRI di SMKN 1 Simpang Katis. Rangkaian kegiatan peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ini juga disediakan doorprize menarik dari TDM Simpang Katis.

Kepala Cabang TDM Simpang Katis, Ganda Maulana mengatakan support acara dan doorprize ini untuk mendukung peringatan HUT PGRI. Dukungan ini untuk memeriahkan kegiatan tahunan PGRI dan HGN di Kecamatan Simpang Katis.

"Ini bentuk dukungan kita dalam memeriahkan HUT PGRI dan HGN. Semoga dapat bermanfaat dan kegiatan dapat berjalan dengan meriah," ungkap Ganda.

BACA JUGA:Promo Run Out Stock, TDM Simpang Katis Ada Diskon Spesial

BACA JUGA:Beli Matic di TDM Simpang Katis Promo Potong Tenor

BACA JUGA:Ada Promo Repeat Order dari TDM Simpang Katis

Dia berharap dapat kembali berpartisipasi di tahun-tahun berikutnya. Sehingga HUT PGRI dan HGN dapat terlaksana lebih meriah lagi. Kegiatan ini juga euforia setelah beberapa tahun vakum akibat pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah kita dapat berpartisipasi dalam kemeriahan acara. Semoga kedepan lebih meriah lagi pelaksanaannya. Dan kita dapat memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan setia kita," tuturnya.(**)

BACA JUGA:TDM Simpang Katis Buka Pos Honda

BACA JUGA:TDM Simpang Katis Promo Service Matic

BACA JUGA:TDM Simpang Katis Launching Genio, Tawarkan Promo Menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: