Apes!! Ditinggal Sebentar, Mobil Nyemplung ke Laut Tanjung Kalian

Apes!! Ditinggal Sebentar, Mobil Nyemplung ke Laut Tanjung Kalian

Mobil Toyota Avanza yang tercebur ke laut Pelabuhan Tanjung Kalian.--

BABELPOS.ID, MUNTOK - Satu unit mobil Toyota Avanza warna hitam bernomor polisi B 2972 tercebur ke laut di depan Mercusuar Tanjung Kalian Muntok, Rabu (16/11/22) malam.

Salah satu saksi mata, Rizal mengatakan dirinya melihat mobil tersebut pada pukul 20.30 WIB masih terparkir. Namun ia menyatakan sebelum mobil itu tercebur, pemilik mobil sedang menelpon di depan mobil.

BACA JUGA:Dua Perahu Tabrakan di Perairan Bakit

"Sekitar jam 20.30 mobilnya masih ada di sini, ia bertelpon keluar dari mobil, ada sekitar 20 menitan dia nelpon di depan mobil," ujarnya.

Menurut Rizal, saat mobil itu merosot ke pinggir laut, pemilik mobil yang sedang menelepon tersebut langsung minggir.

"Tiba-tiba mobilnya merosot, jadi orang yang punyai mobil itu minggir," bebernya.

BACA JUGA:Tabrakan Mobil Sekda Menyebabkan Seorang Dokter Meninggal Dunia, Pemkab Babar akan Upayakan Jalan Damai

Atas kejadian tersebut Tim Gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD, Satpolair, serta dibantu warga sekitar mengevakuasi mobil.

Komandan Pos SAR Muntok, Pani mengatakan setelah menerima informasi adanya sebuah mini bus yang kecemplung di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok tim gabungan langsung terjun ke lokasi.

"Jadi informasi tersebut kami langsung ke lokasi bersama BPBD, Polair, kita mengevakuasi dengan menggunakan truk personil dibantu oleh warga melakukan proses evakuasi," sebutnya.

BACA JUGA:Tabrakan Mobil Sekda Babar yang Merenggut Seorang Dokter, Ini Kronologisnya

Pani menyebutkan mobil yang tercebur milik Ramdani (30) ber KTP Jakarta. Dari keterangan korban ke Pelabuhan Tanjung Kalian untuk liburan.

"Untuk korban bernama Ramdani (30) alamat di KTP Jakarta. Tujuan korban kesini ialah liburan jadi informasi yang kami dapatkan seperti itu," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: