Juli Arman Sutejo Kembangkan Berbagai Produk Berbahan Dasar Serai

Juli Arman Sutejo Kembangkan Berbagai Produk Berbahan Dasar Serai

Juli Arman Sutejo--

Semula kata dia, untuk mengembangkan usahanya ini dirinya mengalami keterbatasan modal. Sehingga Ia memutuskan untuk menjadi mitra binaan PT TIMAH Tbk untuk mengembangkan usahanya. 

BACA JUGA: Pemberdayaan Masyarakat Adat, PT Timah Tbk Boyong Lembaga Adat Mapur Study Banding ke Baduy

"Setelah menjadi mitra binaan PT TIMAH Tbk saya gunakan untuk mengembangkan produk. Perbaiki kemasan, dan banyak manfaat yang dirasakan," katanya. 

Menurutnya, Ia juga diberikan kesempatan untuk mempromosikan produk dengan diikutkan pameran sehingga produknya semakin dikenal.

Saat ini, menurut Abel dia sedang mengembangkan produk sabun pencuci piring dari serai. Sehingga varian produknya semakin banyak. 

BACA JUGA: Bersama The Tanggokers, PT Timah Tbk Ikut Melestarikan Ikan Endemik Bangka Belitung

"Lagi mengembangkan produk sabun cuci piring dari serai juga. Ini formulasi sudah ketemu sehingga tinggal dikembangkan saja," ucapnya. 

Ia berharap, program PUMK PT TIMAH Tbk dapat terus berlanjut sehingga bisa mendorong para UMKM dapat mengembangkan usaha yang dijalani. 

"Semoga PT TIMAH Tbk dapat terus mendukung para pelaku UMKM sehingga bisa mengembangkan usahanya. Karena program seperti ini dapat membantu UMKM," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: