Prajurit Korem 045/Gaya Patroli Bersama Personel Polda Babel

Prajurit Korem 045/Gaya Patroli Bersama Personel Polda Babel

Patroli bersama Prajurit Korem 045/Gaya dengan anggota Polda Babel di wilayah Kota Pangkalpinang.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Satu SST (Satuan Setingkat Peleton) Prajurit Korem 045/Garuda Jaya melaksanakan Patroli bersama dengan Personel dari Polda Babel, Kamis (03/11/2022) di wilayah Kota Pangkalpinang.

BACA JUGA:Prajurit Korem 045/Gaya Ikuti Test Ketangkasan Renang Militer

Sebelum melaksanakan patroli, terlebih dahulu diadakan apel pengecekan personel baik dari anggota Korem maupun dari Polda yang terdiri dari Personel Brimob dan Sabhara.

BACA JUGA:Korem 045/Gaya Selenggarakan Latbakjatri

Selanjutnya menuju ke lokasi Patroli di seputaran wilayah Kota Pangkalpinang dengan sasaran daerah daerah yang rawan banjir seperti Kampung Bintang dan Perumahan Dealova.

Para personel gabungan TNI dan Polri juga melaksanakan monitoring kegiatan pasar yang ada di Kota Pangkalpinang dan sekitarnya.

BACA JUGA:Prajurit dan PNS Korem 045/Gaya Upacara Peringati Sumpah Pemuda ke-94

Kepala Penerangan Korem Mayor Chb Ihsan mengatakan patroli gabungan tersebut akan dilaksanakan dalam waktu satu bulan hingga 40 hari ke depan guna menciptakan rasa aman di wilayah kota Pangkalpinang.

BACA JUGA:Korem 045/Gaya Latih Kepemimpinan Pengurus OSIS SMA 1 Pangkalan Baru

Kapenrem menambahkan waktu patroli gabungan tersebut tidak hanya di laksanakan pada siang hari tetapi juga pada setiap malam harinya. (**)

BACA JUGA:Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Makorem Lama dan RS Dinas Kesehatan Tentara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: