Ruas Jalan Koba - Lubuk Besar Rusak Parah, Dengar Keluhan Warga Ini

Ruas Jalan Koba - Lubuk Besar Rusak Parah, Dengar Keluhan Warga Ini

Jalan Koba - Lubuk Besar yang rusak.--

Kepala Desa Perlang, Yani Basaroni mengatakan kerusakan yang terjadi saat ini merupakan PR besar untuk Pemerintah Provinsi untuk ditindaklanjuti. 

"Kita lihat saja di depan Kantor Desa Perlang itu, lubangnya besar dan banyak. Kadang-kadang kami bersama warga setempat itu menutupnya dengan semen dan pasir, dan mungkin beberapa waktu kedepan kita akan tambal lagi karena yang kemarin sudah mulai rusak lagi," ujar Roni, sapaan akrabnya.

Padahal, beberapa waktu lalu Desa Perlang menjadi satu-satunya desa di Bangka Belitung yang mendapatkan juara 3 penghargaan desa wisata kategori digital dan kreatif oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

BACA JUGA:Pemkab Bangka Tengah Bakal Bangun Jalan Dua Jalur dari Setelah Aston Hingga Namang Menuju Koba

"Harusnya kita malu, masa desa wisata kita yang sudah pernah dikunjungi Pak Manteri Sandiaga Uno ini akses jalannya jelek. Pemerintah Provinsi harusnya malu sebagai aparat pemerintah," terangnya.

Ia pun berharap, agar dinas terkait segera memperbaiki kerusakan tersebut.

"Memperbaikinya pun jangan hanya tambal sulam, percuma, karena beberapa bulan udah rusak lagi. Kalau bisa dilakukan peningkatan dan pelebaran jalan yang disertai juga dengan pembangunan drainase," tutupnya. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: