PKB Rekomendasikan Irham Bakal Calon Wabup Bateng

PKB Rekomendasikan Irham Bakal Calon Wabup Bateng

Pengurus PKB Bateng menyerahkan rekomendasi bakal calon Wabup Bateng kepada koalisi Beriman --

BABELPOS.ID, KOBA - Tertanggal 28 September 2022, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) memberikan rekomendasi kepada Muhammad Irham ke Tim Koalisi Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Bupati Bateng.

"Kami telah menyerahkan rekomendasi pada Ketua Panitia yang mana PKB seratus persen yakin merekomendasi Muhammad Irham sebagai bakal calon PAW Bupati Bateng," ujar Ketua DPC PKB Kabupaten Bateng, Wahidah kepada babelpos.id pada Rabu (28/9/2022).

BACA JUGA:Kursi Wabup Bateng Masih Kosong, Baru Satu Nama yang Masuk

Kata Wahidah, alasan PKB memberikan rekomendasi karena di pusat Partai Gerindra memang bakal berkoalisi dengan PKB di tahun 2024, sehingga bisa saja di daerah pun demikian.

Selain itu, ia mengaku bahwa Irham merupakan sosok yang sangat potensial karena merupakan sosok yang ramah, murah senyum, dan kiprahnya di dunia keorganisasian tidak perlu diragukan lagi. 

BACA JUGA:Kursi Wabup Bateng Kosong, Me Hoa Minta Bupati dan Koalisi Segera Pilih Nama Calon

"Saudara Irham ini merupakan sosok yang ramah, murah senyum, dan tentunya sudah melanglang buana di dunia organisasi, seperti menjadi Ketua KNPI Babel periode 2017 hingga 2020 dan lainnya, bahkan beliau sangat disiplin sehingga Insyaallah sanggup menjadi Wabup Bateng," tuturnya.

BACA JUGA:Mundur Sebagai Wabup Bateng dan Pilih DPD RI, Ini Alasan Erfian!

Bahkan, kata Wahidah pihaknya sudah sepakat sejak tanggal 29 Agustus 2022 lalu merekomendasikan saudara Irham.

Wahidah mengaku baru dua kali bertemu Irham, namun ia sudah mengenal sosok Irham yang memang sudah terkenal dan mudah bergaul tersebut, sehingga proses penentuan rekomendasi PAW kepada Irham tidak mengalami banyak rintangan.

BACA JUGA:Kursi Wabup Bangka Tengah Kosong, Algafry akan Panggil 7 Parpol Pengusung

Sementara itu, Wakil Ketua DPC Gerindra Bateng, Mardani mengatakan pihaknya bersyukur dan berterimakasih kepada PKB yang ikut memberikan rekomendasi kepada Muhammad Irham.

Kata dia, pihaknya masih melakukan komunikasi dengan partai koalisi Beriman untuk membuka peluang bertambahnya dukungan rekomendasi kepada Irham sebagai bakal calon PAW Bupati Bateng.

BACA JUGA:Terkait Kursi Wabup Bateng, ini kata ketua DPC PPP Bateng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: