Meriahnya Perayaan HUT RI ke-77 di Paritpadang, Ada Jalan Santai, Panjat Pinang dan Berbagai Lomba

Meriahnya Perayaan HUT RI ke-77 di Paritpadang, Ada Jalan Santai, Panjat Pinang dan Berbagai Lomba

Lurah Paritpadang melepas jalan santai warga merayakan HUT RI ke-77 di lapangan bola Paritpadang.--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Perayaan HUT RI ke 77 di lingkungan Paritpadang, Kelurahan Paritpadang, Kecamatan Sungailiat, berlangsung meriah. Dimulai sepekan lalu dengan lomba gaple dan karaoke, Minggu (4/9) pagi dilanjutkan dengan jalan santai yang diikuti ratusan warga.

Dilepas Lurah Sungailiat, Sudirman dari lapangan bola Paritpadang, ratusan warga mengikuti jalan santai melewati jalan SD 15, ke Jalan A. Yani Jalur Dua, Jalan Sudirman dan kembali ke Jalan SD 15 untuk kemudian finish di lapangan bola, lokasi puncak perayaan HUT RI.

BACA JUGA:Masyarakat Kelurahan Parit Padang Terima 112 Paket Bansos

Sebelum penarikan doorprize berhadiah sepeda, kulkas, berbagai elektronik dan paket sembako, warga lebih dulu mengikuti senam Bedincak.

Selain jalan santai, digelar juga lomba makan kerupuk, lari karung untuk anak-anak. Ada juga tarik tambang da  panjat pinang.

BACA JUGA:Festival Pelajar Nusantara 2022 di RRI Sungailiat, Ajang Kreatifitas Pelajar Babel

Hadir dalam kegiatan ini Anggota DPRD Bangka  Darsani, Kepala Lingkungan Parit Padang, Winandar,  Bhabinkamtibmas Kelurahan Parit Padang, Roy Topan dan  Ketua Panitia Pelaksana HUT RI ke 77 Parit Padang, Syamsiar.

Lurah Parit Padang mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Parit Padang yang telah ikut berpartisipasi mendukung dan memeriakan HUT RI ke 77 di Lingkungan Parit Padang.

BACA JUGA:Dukcapil Bangka Beri Layanan Digital

"Saya mengucapkan terima kasih atas peran serta seluruh warga yang telah menyukseskan dan ikut kegiatan ini," ucapnya.

"Semua yang mengikuti kegiatan jalan sehat dan perlombaan lainnya harus bahagia, kalau tidak mendapat hadiah jangan sedih, akan ada kebahagian yang lain, karena masih banyak perlombaan lainya yang dilaksanakan hari ini. Dan hendaknya semua tetap semangat,” tambah Sudirman.

BACA JUGA:Komunitas Hati Harapan Bagi Puluhan Paket Sembako

Melalui berbagai kegiatan merayakan HUT RI ke 77 ini, Sudirman berharap dapat menjalin kebersamaan, kekompakan serta mempererat tali silaturahmi di antara warga Paritpadang.

"Dengan mengikuti jalan sehat bersama, kita berolahraga, sehingga badan menjadi sehat dan menjalin kebersamaan, kekompakan, memperat tali silturahmi diantara kita semua," tambahnya.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: