Mantan Pejabat BUMN Meninggal Dunia di Kamar Notovel Bangka

Mantan Pejabat BUMN Meninggal Dunia di Kamar Notovel Bangka

Suasana Bagian Luar Hotel Novotel Bangka--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG –  Seorang tamu Hotel Novotel Bangka dikabarkan meninggal dunia di salah satu kamar di lantai enam di hotel tersebut, Senin (29/8/2022) pagi.

Kabar ini pun juga dibenarkan Director of Sales Novotel Bangka, Sri Sufarni saat ditemui babelpos.id, Senin (29/8/2022) siang. 

“Ya benar pak, ada seorang tamu kita meninggal dunia di dalam kamar. Sudah dievakuasi pihak kepolisian,” ungkap Sri.

Namun sayangnya, Sri enggan berkomentar lebih jauh terkait kronologis meninggalnya tamu tersebut, termasuk kapan tamu itu chek ini di hotel tersebut. Sri beralasan pihaknya sudah menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian khsususnya Polres Pangkalpinang.

“Saya gak tahu kapan tamu itu chek ini pak. Saya juga gak tahu namanya siapa, semua sudah kita serahkan ke pihak kepolisian, cuma yang menemukan pertama kali adalah rekan jenazah tersebut yang juga menginap disini (Novotel Bangka-red),” katanya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan babelpos.id, sekira pukul 11.55 WIB, mobil patroli milik Polsek Pangkalan Baru beserta beberapa anggota tampak keluar dari dari hotel dengan membawa kantong jenazah berwarna orange yang diduga di dalamnya jenazah dari tamu Hotel Novotel Bangka. Dan tak lama kemudian, disusul mobil Inafis Polres Pangkalpinang.

Informasi yang dihimpun babelpos.id di lokasi, jenazah yang ditemukan meninggal dunia tersebut berinisial Su (68), warga Kelurahan Tanjung Barat Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Su diketahui Mantan Pejabat BUMN di Provinsi Bangka Belitung.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra saat dikonfirmasi babelpos.id ini membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar dan saat ini kita lagi olah TKP dan melakukan rangkaian penyelidikan sebab akibat, sehingga ditemukan sudah meninggal dunia di dalam kamar,” kata Adi Putra singkat.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: