Kejar Kekebalan Komunal, Binda Babel Terus Berupaya Tingkatkan Vaksinasi untuk Masyarakat

Kejar Kekebalan Komunal, Binda Babel Terus Berupaya Tingkatkan Vaksinasi untuk Masyarakat

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG – Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Bangka Belitung (Babel) terus berupaya tingkatkan kegiatan vaksinasi bersama dengan instansi terkait. 

“Untuk mendukung percepatan vaksinasi pada masyarakat, kami bersama dengan instansi terkait akan terus berupaya meningkatkan capaian vaksinasi di wilayah Bangka Belitung,” ujar Kepala Binda (Kabinda) Babel, Imam Santoso di Pangkalpinang, Rabu (17/8/2022).

Ia menambahkan, kegiatan vaksinasi COVID-19 ini dibuka untuk dosis primer yakni dosis satu, dua, maupun dosis tiga atau booster. Lebih lanjut, kegiatan vaksinasi dilakukan tersebar di beberapa daerah, dengan cara membuka gerai vaksin maupun door to door ke masyarakat. 

“Kami melakukan kegiatan vaksinasi di beberapa daerah dengan cara membuka gerai vaksin maupun door to door, guna meningkatkan kekebalan komunal masyarakat di wilayah Bangka Belitung,” katanya.

Binda Babel, lanjut Imam, mengajak kembali agar masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi dapat segera mengunjungi gerai vaksinasi terdekat di wilayahnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Utamanya memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun.(pas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: