Honda Berikan Promo Service Motor Inden

Honda Berikan Promo Service Motor Inden

BABELPOS.ID, SIMPANG KATIS - Honda Tunas Dwipa Matra (TDM) Simpang Katis memberikan promo khusus kepada pelanggan setia motor Honda. Kali ini, promo bulan Juli hingga akhir Agustus ini untuk mengobati rasa kecewa pelanggan setia yang masih menunggu kehadiran motor inden Honda.

 

Kepala Cabang TDM Simpang Katis, Ganda Maulana menjelaskan promo service ini khusus untuk motor inden Honda. Beberapa bulan lalu, pelanggan setia yang sudah melakukan pembayaran untuk melakukan inden motor dapat melakukan service dengan harga terjangkau.

 

"Promo kali ini khusus untuk service motor inden Honda kita. Hanya merogoh kocek sekitar Rp35 ribu bisa melakukan ganti oli dan safety check motor Honda," jelas Ganda saat dihubungi.

 

Program ini kata Ganda khusus untuk seluruh konsumen yang sedang dalam proses inden sepeda motor Honda baru. Namun mereka juga memiliki motor Honda yang lain.

 

"Syarat dan ketentuan hanya berlaku di dealer tempat konsumen melakukan inden mulai 15 Juli hingga 31 Agustus," tuturnya.

 

Pelanggan setia Honda cukup membawa bukti kwitansi inden motor Honda serta membawa motor Honda yang sudah ada untuk dilakukan service. 

 

"Tunggu apalagi, segera ke dealer tempat melakukan inden. Cukup dengan uang minimal dapatkan hasil maksimal," tutupnya.(tob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: