Hendak Berlibur dari Jakarta, Satu Keluarga Kecelakaan di Guntung, 1 Orang Meninggal

Hendak Berlibur dari Jakarta, Satu Keluarga Kecelakaan di Guntung, 1 Orang Meninggal

KOBA - Berencana liburan ke Bangka Tengah, satu keluarga dari Jakarta yang mengendarai mobil minibus mengalami kecelakaan di jalan Desa Guntung. Akibatnya, satu anggota keluarga itu meninggal dunia, Jumat (2/7).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Babel Pos, mobil minibus hitam yang berpenumpang enam orang tersebut hendak menuju ke arah Koba, Kabupaten Bangka Tengah. Saat melintas di Jalan Raya Desa Guntung, mobil menabrak sebuah truk tangki bermuatan CPO yang sedang terparkir di tepi jalan. Akibat tabrakan itu, mobil minibus terbalik ke tepi jalan. 

Nampak truk tangki mengalami kerusakan di bagian sebelah kanan dan depan, sementara mobil warna hitam terbalik dan rusak parah.

Saat kejadian sopir truk ini sedang berada di dalam Masjid Desa Guntung untuk melaksanakan solat Jumat. Warga dan jamaah Jumat pun terkejut mendengar suara dentuman keras yang diakibatkan tabrakan mobil dengan truk tangki. 

Salah satu saksi mata, Bajuri mengungkapkan saat kecelakaan terjadi, ada suara dentuman keras yang terdengar.

"Saat kejadian saya berada di rumah berniat pergi ke masjid, tiba-tiba saya mendengar suara benturan keras. Mendengar suara itu saya langsung lari ke arah jalan dan ternyata sudah ada mobil tabrakan, dan warga sekitar langsung berusaha menolong para korban yang berada di dalam mobil warna hitam yang terbalik," ujarnya.

Ia menambahkan saat proses evakuasi, diketahui ada tiga penumpang yang mengalami luka berat dan saat ini sudah mendapatkan penanganan di RSUD Bateng.

"Saat kita berusaha mengeluarkan korban, ada tiga orang yang luka berat, dan satu korban kabarnya sudah meninggal dunia saat di bawa ke rumah sakit," ungkapnya. 

Dari pantauan di RSUD Bangka Tengah, jenazah sudah ditangani tim kamar jenazah RSUD Bangka Tengah. Sementara itu, dua orang korban luka berat masih mendapatkan perawatan tim medis ruang Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Bangka Tengah. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: